Liga Inggris Malam Ini: Debut Steven Gerrard Hadapi Liverpool di Anfield

Liga Inggris Malam Ini: Debut Steven Gerrard Hadapi Liverpool di Anfield

Steven Gerrard dan Jurgen Klopp. (Foto: ist)

Batam - Pekan ke-16 Liga Premier bergulir pada Sabtu (11/12/2021). Satu laga menarik tersaji saat Liverpool menjamu Aston Villa di Stadion Anfield.

Pertandingan ini menjadi debut bagi Steven Gerrard menghadapi mantan klubnya. Ya, Gerrard kini menukangi Villa dan bertekat meraih poin penuh.

Sebelum kembali ke Liga Premier sebagai pelatih, Gerrard sukses membawa Rangers juara liga utama Skotlandia musim 2020/21.

Di tangan Gerrard, Villa yang sebelumnya terseok sejak awal musim, mulai menunjukkan taringnya sebagai peserta kompetisi paling kompetitif di dunia.

Tercatat, dari empat laga yang dipimpin Gerrard, The Villans memetik tiga kemenangan, termasuk menaklukkan tim besutan Brendan Rodgers Leicester City 2-1.

Meski demikian, berdasarkan materi pemain dan statistik, di atas kertas, tidak bisa dipungkiri jika Liverpool diunggulkan dalam laga ini.

Kemenangan sudah dipastikan menjadi target tim besutan Jurgen Klopp untuk merebut posisi puncak klasemen dari Manchester City.

Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Premier dengan 34 poin, tertinggal satu poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Aston Villa

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Aston Villa (4-3-3): Martinez; Young, Mings, Konsa, Cash; Luiz, Nakamba, McGinn; Buendia, Watkins, Jacob Ramsey.

Manajer: Steven Gerrard.

Jadwal Lengkap Liga Inggris, Sabtu (11/12/2021):

Manchester City vs Wolverhampton
Chelsea vs Leeds
Liverpool vs Aston Villa
Arsenal vs Southampton


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews