STT Real Batam Wisuda 97 Mahasiswa, Ini Pesan Pemilik dan Dirjen Kementerian Agama

STT Real Batam Wisuda 97 Mahasiswa, Ini Pesan Pemilik dan Dirjen Kementerian Agama

Ketua STT Real Dr. F. Irwan Widjaja di acara wisuda 97 mahasiswa STT Real Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sekolah Tinggi Theologia (STT) Real Batam mewisuda 97 mahasiswa S1, S2 dan S3 di kampusnya yang terletak di Lantai II Pusat Perbelanjaan DC Mall pada Jumat, (6/11/2015) lalu.
 
Sebanyak 97 mahasiswa mahasiswi Sekolah Tinggi Theologia (STT) Real Batam terdiri dari Sarjana 1 jurusan Teologia 7 orang, jurusan Pendidikan Agama Kristen (PAK) 72 orang, Sarjana S 2 jurusan Teologia sebanyak 14 orang, S2 jurusan Pendidikan Agama Kristen (PAK)  3 orang serta S3 Teologi sebanyak 1 orang.

”STT Real Batam terus membawa perubahan yang nyata baik bagi gereja, pendidikan dan di seluruh aspek kehidupan rohani dan sosial masyarakat,” ujar Ketua STT Real  Dr. F. Irwan Widjaja, B.Sc, M.A. M.Mis, MAIE, M.Th saat ditemui batamnews.co.id usai acara wisuda sarjana di kampus dalam rilisnya yang diterima batamnews.co.id, Minggu (8/11/2015).

Menurut Irwan, ia berharap mahasiwa mahasiswi menjadi pendidik garis depan sebagai wujud komitmen kampus ini dalam mensejahterakan bangsa sekaligus pelaksanaan misi Amanat Agungnya STT Real Batam.

Sementara itu Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI Oditha R. Hutabarat saat ditemui batamnews.co.id usai acara wisuda mengatakan setiap lulusan sarjana STT Real Batam diimbau untuk tidak sekedar work force yang hanya mau duduk di kantor lengkap di kota kota besar.

Lulusan STT harus berani membayar harga untuk mencapai kesuksesan dengan kerja keras dan membangun manusia yang beriman, bermoral, dan berahklak mulia.

“Setiap lulusan STT Real Batam telah diperlengkapi dengan berbagai disiplin ilmu dan tiba saatnya untuk pergi melakukan tugas dan panggilan dalam dunia masyarakat yang majemuk ini,” ujar Oditha.

“Jadikan STT Real Batam hadir dan menciptakan lulusan yang memiliki Real Transformation for The Real Future,“ tambah Oditha.

Sekolah Tinggi Theologia ( STT ) Real Batam sebagai kampus pendidikan yang memiliki tujuan untuk menjadi Real Transformation for The Real Future  telah terakreditasi B di dua program pendidikan Strata 1 (Teologi dan PAK).

 

[joe]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews