Rajawali Muda Bagikan 50 Paket Buah Segar untuk Pasien RSBK Batam

Rajawali Muda Bagikan 50 Paket Buah Segar untuk Pasien RSBK Batam

Rajawali Muda berbagi kepedulian dengan menyalurkan paket buah segar (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Sejumlah orang yang tergabung dalam komunitas Rajawali Muda menyambangi Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (12/12/2021).

Kedatangan mereka di sana untuk berbagi kepedulian. Rajawali Muda menyerahkan beberapa bingkisan buah segar kepada pasien BPJS Kesehatan kelas tiga di RS itu.

"Kita membagikan 50 paket buah-buahan segar kepada pasien BPJS Kesehatan di RS Budi Kemuliaan. Ini juga merupakan kegiatan kami yang ke-7," kata Founder Rajawali Muda, Nita Pandjaitan.

Baca juga: Pemkab Lingga Terima 1 Unit Mobil Ambulans Bantuan CSR Bank Riau Kepri

Tujuan mereka murni sebagai bentuk kemanusiaan. Memberikan semangat dan kegembiraan kepada pasien yang sedang mengahadapi masa penyembuhan.

"Dan harapan kami semoga pasien dapat segera pulih dari penyakitnya, sehingga bisa beraktifitas kembali. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Hendy Jimmy yang sudah memberikan sumbangsihnya dalam kegiatan Rajawali Muda," ujar Nita.

Ucapan terimakasih dihaturkan oleh beberapa dokter atau petugas di RS Budi Kemuliaan. "Pelayanan yang indah bagi sesama, menyentuh hati mereka. Terimakasih semua, kiranya semua senantiasa sehat," kata salah satu dokter RSBK, dr Eveline.

Turut hadir bersama dalam kegiatan tersebut ada beberapa tim Rajawali Muda yaitu Ramon Franky, Halim Tedja dan Feby Faisal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews