Luar Biasa, Apindo Kepri Raih Rekor MURI Dunia Pembagian Nasi Bungkus Berkesinambung Terlama

Luar Biasa, Apindo Kepri Raih Rekor MURI Dunia Pembagian Nasi Bungkus Berkesinambung Terlama

Apindo Kepri menerima penghargaan rekor MURI pembagian nasi bungkus berkesinambungan terlama. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Apindo Kepri meraih penghargaan dari Museum Rekor - Dunia Indonesia, sebuah lembaga pencatat rekor dan prestasi kebanggaan Nasional, berupa rekor untuk kegiatan Pembagian Nasi Bungkus Berkesinambung Terlama.

Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya menyebutkan, prestasi  ini dicatat dari kegiatan yang sudah dilakukan oleh Apindo Kepri berupa kegiatan pembagian 1.000 nasi bungkus  secara gratis untuk masyarakat Batam selama satu tahun. Terhitung sejak 1 April 2020 - 31 Maret 2021.

"Piagam ini diserahkan melalui Gubernur Kepri, Ansar Ahmad kepada Ketua Apindo Kepri Ir. Cahya disaksikan oleh Pak Abidin (pembina Apindo), pejabat Kepri dan beberapa perwakilan relawan," kata Cahya. 

Menurutnya hal ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi Apindo.

"Tentu ini kebanggan bagi kita semua, baik para relawan, para donatur dan terutama  kekompakan semua pengusaha di Batam yang benar-benar sangat peduli terhadap sesama yang lagi membutuhkan," ucapnya.

Ia berharap penghargaan ini bisa menjadi pemicu bagi semua pihak untuk dapat berbagi bersama di saat masyarakat lain sedang membutuhkan. 

"Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama kami mewujudkan prestasi ini," tukasnya. 

Walaupun pembagian nasi bungkus ini sudah berlangsung satu tahun, Cahya menyebutkan kegiatan ini sampai sekarang masih berlanjut.

"Akan kami lakukan sesuai donasi yang sudah kami terima," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews