6 Perusahaan di Bintan Bagi-bagi Sembako ke Warga Seri Kuala Lobam

6 Perusahaan di Bintan Bagi-bagi Sembako ke Warga Seri Kuala Lobam

PT. Bintan Inti Industrial Estate  (BIIE) dan beberapa perusahaan yang ada di Kawasan Industri Lobam, Kabupaten Bintan, terus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Bintan, Batamnews - PT. Bintan Inti Industrial Estate  (BIIE) dan beberapa perusahaan yang ada di Kawasan Industri Lobam, Kabupaten Bintan, terus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Bantuan berupa sembako itu diberikan secara konsisten melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari beberapa perusahaan.

AGM Operation PT. BIIE, Alan Leow mengatakan, pembagian sembako dari program CSR ini sudah berjalan sejak 2020 lalu. Hingga 2021 terus terjadi peningkatan dan inovasi dalam pemberian bantuan tersebut.

"Selama tahun 2020 program CSR ini hanya berjalan sebanyak 2 kali. Sedangkan pada tahun 2021 terus berjalan sebanyak 4 kali dengan peningkatan penerimaan sembako sebesar 2 kali lipat serta melibatkan perusahaan-perusahaan dalam Kawasan Industri Lobam," ujar Alan, Senin (18/10/2021).

Sasaran dalam penyerahan sembako itu adalah masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Seri Kuala Lobam. Meliputi Kelurahan Teluk Lobam, Kelurahan Tanjung Permai, Desa Teluk Sasah, Desa Kuala Sempang dan Desa Busung.

Baru-baru ini juga tepatnya 14 Oktober 2021, bantuan serupa diberikan lagi ke warga-warga di Tanjung Permai dan Teluk Lobam. Bantuan tersebut berasal dari program CSR 6 perusahaan yaitu PT BIIE, PT CCI, PT Cedar, PT BOMC, PT Is Premier, dan PT Singatac.

"Kemarin 14 Oktober kita serahkan bantuan sembako lagi. Lebih kurang 100 paket sembako yang kita serahkan," jelasnya.

Kepala Departemen Comdev PT. BIIE, Helfin Nidra, menambahkan, seluruh pihak manajemen perusahaan sangat mengapresiasi beberapa perusahaan yang telah ikut dalam Program CSR ini.

"Dengan kolaborasi perusahaan-perusahaan di Kawasan Industri Lobam diharapkan dapat mengurangi beban keluarga atau masyarakat yang ada di Kecamatan Seri Kuala Lobam yang terdampak Covid-19," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews