CSR BPR Agra Dhana Bantu Panti Jompo dan Anak Sekolah di Batam

CSR BPR Agra Dhana Bantu Panti Jompo dan Anak Sekolah di Batam

Pemberian bantuan kepada sekolah Bodhi Dharma (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Agra Dhana menyalurkan bantuan sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility-CSR) kepada panti jompo dan sekolah yang ada di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun BPR Agra Dhana ke 13, yang diperingati tepat pada 21 Oktober 2021. Program CSR ini merupakan bentuk apresiasi dan atau kepedulian BPR Agra Dhana terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan.
 
Untuk Anniversary yang ke 13 kali ini, BPR Agra Dhana memberikan bantuan berupa sejumlah tempat tidur tingkat lengkap dengan kasurnya, hand sanitizer dan juga masker kepada Yayasan Panti Jompo True Love yang berlokasi dikawasan Bumi Perkemahan Kabil, Jumat (22/10/2021) lalu.

Direktur Utama BPR Agra Dhana, Beny mengatakan bahwa kegiatan memberikan bantuan ke panti jompo ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan BPR Agra Dhana. Hal ini dilakukan demi memenuhi kebutuhan yang sekiranya masih kurang dari panti jompo tersebut.

Baca juga: BP Batam Salurkan 2.000 Paket Sembako untuk Masyarakat
 
“Kami (BPR Agra Dhana) berharap agar rangkaian kegiatan program CSR ini lebih bermanfaat untuk masyarakat, dan bantuan tersebut tidak berhenti sampai disini dan kedepannya kami bisa memberikan yang lebih baik lagi,” ujarnya, Selasa (2/11/2021).

Selain itu, melalui program CSR ini, BPR Agra Dhana juga turut menjadi salah satu bagian dalam memberikan bantuan berupa sejumlah bahan bangunan yang diperlukan dalam proses pembangunan gedung baru di sekolah Bodhi Dharma Batam (Yayasan Buddhayana Batam).
 
Pemberian bantuan secara simbolis diwakilkan oleh Yudhi selaku Direktur BPR Agra Dhana, didampingi Beny dan beberapa staf BPR dan diterima langsung oleh Metta Lie selaku Koordinator Pendidikan Sekolah Bodhi Dharma Batam.

Yudhi juga berharap kegiatan ini menjadi langkah awal kerjasama antara BPR Agra Dhana dan Sekolah Bodhi Dharma dalam peran aktif menjalankan program pemerintah yakni, memberikan edukasi/literasi keuangan sejak dini untuk para siswa-siswi dan ataupun para guru yang ada di Sekolah Bodhi Dharma.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews