Jadwal Piala AFF Hari Ini: Thailand Vs Myanmar dan Duel Tim Terluka

Jadwal Piala AFF Hari Ini: Thailand Vs Myanmar dan Duel Tim Terluka

(Foto: AFF Cup)

Singapura, Batamnews - Piala AFF hari ini Sabtu (11/12/2021), akan mempertemukan pertandingan antara Thailand vs Myanmar di Stadion Nasional, Singapura. Selain Thailand, Filipina juga akan bersua Timor Leste.

Thailand saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup A dengan raihan tiga poin dari satu pertandingan. Sementara klasemen dikuasai Singapura yang sudah mengoleksi enam poin dari dua laga.

Adapun Myanmar kini berada di posisi ketiga dengan tiga poin hasil satu kemenangan dan sekali kali kalah. Setelah kalah 0-3 dari Singapura, Myanmar bangkit dengan mengalahkan Timor Leste 2-0.

Duel melawan Myanmar jadi laga kedua Thailand di fase Grup B. Sebelumnya, tim arahan Alexandre Polking sukses mengalahkan Timor Leste 2-0.

Baca juga: Daftar Top Skor Piala AFF 2020: Syafawi Rasyid 4 Gol, Irianto dan Ikhsan 2 Gol

Thailand berambisi meraih kemenangan telak untuk mengejar tuan rumah Singapura yang sudah mengemas enam poin. Dua kemenangan Singapura didapat dengan mengalahkan Myanmar dan Timor Leste.

Di atas secarik kertas, Thailand diunggulkan menang atas Myanmar. Itu merujuk statistik tiga pertemuan terakhir yang selalu dimenangkan tim Gajah Perang.

Pertandingan Myanmar vs Thailand akan disiarkan secara langsung iNews TV mulai 19.30 WIB. Sebelum duel ini, Anda juga bisa menyaksikan duel antara Timor Leste vs Filipina yang juga bakal disiarkan secara langsung.

Timor Leste vs Filipina merupakan duel tim terluka. Keduanya sama-sama belum pernah menang di fase Grup B. Timor Leste menuai dua kekalahan di dua pertandingan terakhir, sementara Filipina menelan hasil negatif saat bersua Singapura.

Jadwal siaran langsung Piala AFF, Sabtu (11/12):

16.30 WIB Timor Leste vs Filipina (iNews TV)
19.30 WIB Thailand vs Myanmar (iNews TV)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews