Putra Shin Tae Yong Ajak Warga Korea Dukung Timnas Indonesia

Putra Shin Tae Yong Ajak Warga Korea Dukung Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin-Tae Yong.

Jakarta, Batamnews - Putra Shin Tae Yong, Shin Jae Won, mengajak warga Korea Selatan mendukung Timnas Indonesia yang akan melawan Kamboja di Piala AFF 2020 (2021).

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja di Stadion Bishan, Singapura pada Kamis (9/12) malam WIB. Ini pertandingan perdana Indonesia dan kedua bagi Kamboja di Piala AFF 2021.

Baca juga:Seperti Manchester United, Timnas Juga Harus Percaya Proses Shin Tae-yong

Dukungan terhadap Shin Tae Yong dituangkan Jae Won lewat media sosial Instagram pada Kamis (9/12/2021) pagi. Pemain FC Seoul ini mengajak para pengikut Instagram miliknya yang berjumlah lebih dari 4.000 untuk mendukung Timnas Indonesia.

"Appaa hwaiting," tulis Jae Won melalui Instastory ditambah emoticon api, love, dan bendera Indonesia, plus akun Shin Tae Yong. Kalimat itu dalam bahasa Indonesia bermakna "Ayo semangat papa."

Dalam unggahan dengan latar gambar iklan pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2021 pada salah satu saluran televisi Korea Selatan itu, Jae Won turut memberi keterangan laga akan berlangsung pada pukul 09:20 malam waktu Korea.

"Tolong dukung kami ya," tulis Jae Won di bagian bawah unggahan InstaStory diiringi emoticon wajah sedang bergembira ria.

Jae Won adalah anak pertama Shin Tae Yong. Adiknya, Shin Jae Hyuk, juga pemain sepak bola dan sempat membela klub kasta kedua Korea, Ansan Greener. Jae Hyuk sempat tampil bersama Asnawi Mangkualam Bahar.

Baca juga: Timnas Indonesia Tak Diperhitungkan di Piala AFF 2021

Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2020 (2021) bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Timnas Indonesia berstatus kuda hitam karena Vietnam dan Malaysia lebih diunggulkan.

Mengenai hal ini Shin Tae Yong tak berkecil hati. Pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini yakin Timnas Indonesia bisa memberi kejutan di Piala AFF 2021.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews