Mantap, Kualitas Air Minum SPAM Batam Sesuai Standar Permenkes

Mantap, Kualitas Air Minum SPAM Batam Sesuai Standar Permenkes

Tim Laboratorium SPAM Batam melakukan uji sampel kualitas air. (foto: ist)

Batam - SPAM Batam terus berupaya menghadirkan pelayanan air yang berkualitas kepada pelanggan di Batam, Kepulauan Riau.

Produk air minum yang dihasilkan oleh SPAM Batam telah memenuhi memenuhi kualitas standar Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) RI No. 492 tahun 2010.

SPAM Batam juga melakukan water testing laboratory untuk pengecekan kandungan air bersih yang sudah diolah sehingga lebih terjamin kualitasnya.

Menerapkan sistem manajemen di laboratorium pengujian yang berlokasi di komplek Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning, tim laboratorium juga dibekali berbagai keterampilan/peningkatan kompetensi pengujian dan pemahaman dasar pengukuran dari hasil pengujian tersebut.

"Sehingga standarnya memenuhi Standar Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 492 Tahun 2010, dapat terus dipenuhi," tulis SPAM Batam dalam keterangan tertulis, Selasa (7/12/2021).

Tidak hanya kualitas, namun kuantitas dan kontinuitas pelayanan yang baik terus menerus dihadirkan untuk tetap memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan secara optimal dan maksimal.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews