Informasi Gangguan Pelayanan: Layanan Call Center dan WA Bisnis SPAM Batam

Informasi Gangguan Pelayanan: Layanan Call Center dan WA Bisnis SPAM Batam

Ilustrasi

 

Batam – Dikutip dari akun resmi media sosial kepelangganan SPAM Batam (airminumbatam), SPAM Batam menyampaikan informasi bahwa saat ini sedang mengalami kendala force major di lokasi Data Center Call Center yang menyebabkan layanan pelanggan SPAM Batam offline pada:

• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor (0778) 6000 200

• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan

Sementara waktu gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :

• Instagram di @airminumbatam

• Twitter di @airminumbatam

• Facebook Airminum Batam

• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam

• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id

• Email di airminum.batam@gmail.com

  • Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center

Saat ini SPAM Batam sedang melakukan proses mitigasi terkait kendala tersebut. Kami mohon maaf atas ketidaknyaman yang terjadi.

(ude)