Layanan Call Center dan WA Bisnis SPAM Batam Sudah Normal

Layanan Call Center dan WA Bisnis SPAM Batam Sudah Normal

Batam - Dikutip dari akun resmi media sosial kepelangganan SPAM Batam (airminumbatam) pada Jumat (3/12/2021),  SPAM Batam menyampaikan informasi perbaikan di lokasi Data Center Call Center sudah selesai.

Dan seluruh saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan, serta informasi kepelangganan sudah kembali normal.

Gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center

• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor (0778) 6000 200

• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan

• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam

• Instagram di @airminumbatam

• Twitter di @airminumbatam

• Facebook airminum_batam

• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id

• Email di airminum.batam@gmail.com

(ude)