Kronologi Ustaz Zacky Mirza Jadi Korban Tabrak Lari

Kronologi Ustaz Zacky Mirza Jadi Korban Tabrak Lari

Ustadz Zacky Mirza. (Foto: Instagram/@zackymirza_ )

Jakarta, Batamnews - Mobil yang ditumpangi Ustaz Zacky Mirza saat perjalanan dakwah di Aceh ditabrak oleh mobil dari arah berlawanan. Kaca spion mobil sampai terpental ke dalam mobil dan memecahkan kaca jendela.

Peristiwa itu terjadi ketika Ustaz Zacky Mirza bersama kedua orang tuanya menuju lokasi untuk sebuah acara di Bireuen, Aceh. Dalam pengawalan Patwal, tiba-tiba mobil yang ditumpangi Ustaz Zacky Mirza ditabrak oleh mobil lain dari arah berlawanan.

Baca juga: Anak Kedua Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Bisnisnya sedang Menanjak

"Tiba-tiba dari arah seberang ada mobil masuk aja gitu, nabrak kaca spion. Kaca spionnya masuk ke dalam mobil, pecahlah (kaca jendela). Untungnya nggak kena muka sih, alhamdulillah. Cuma pecahannya masuk ke sela-sela baju gitu," cerita Ustaz Zacky Mirza dilansir detikom.

Saat kaca spion memecahkan kaca jendela di dekat sopir, Ustaz Zacky Mirza saat itutengah menengok ke arah kiri. Dia merasa bersyukur masih diberikan keselamatan.

"Alhamdulillah saya lagi nengok ke kiri, lagi lihat ke sebelah kiri. Cuma gitu pecahan kacanya banyak masuk ke badan, ke sela-sela kancing. Untungnya saya pakai kaos dalam jadi amanlah, alhamdulillah. Namanya dakwah pasti nggak selancar yang kita harapkan," ungkapnya.

Ustaz Zacky Mirza dan kedua orang tuanya yang ada di dalam mobil tersebut tidak mengalami luka. Begitu juga sopir yang mengendarai mobil tersebut.

Akan tetapi, kendaraan yang menabrak mobil Ustaz Zacky Mirza disebut kabur.

"Karena (mobil) yang dari arah seberangnya juga ngilang, nggak tahu. Kabur mungkin ya," tukasnya.

Alhasil, setelah kejadian tersebut Ustaz Zacky Mirza diungsikan dengan menumpang mobil polisi.

Baca juga: Polri Tegaskan Usut Tuntas Kasus Penyerangan Ustaz di Batam

"Akhirnya saya pindah ke mobil polisi, pindah ke mobil Patwal biar sampai lebih cepet ke lokasi acara. Alhamdulillah on time meski ada incident sedikit, nggak ganggu berlangsungnya acara," tukas Ustaz Zacky Mirza.

Dalam unggahan Instagramnya, Ustaz Zacky Mirza memperlihatkan kondisi mobilnya yang ditabrak. Serpihan kaca jendela yang pecah terlihat berserakkan di bangku sopir dan di baju Ustaz Zackyu Mirza.

Dalam video tersebut, terdengar beberapa pria mempertanyakan kondisi Ustaz Zacky Mirza dan juga kedua orang tuanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews