Kasihan, Mayat Tanpa Identitas Terkapar Korban Tabrak Lari di Langkat

Kasihan, Mayat Tanpa Identitas Terkapar Korban Tabrak Lari di Langkat

Ilustrasi.

Langkat - Warga Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dihebohkan dengan temuan mayat Mr X tanpa indentitas, Jumat (16/8/2019) dini hari. Tubuh mayat tersebut penuh luka di kepala, wajah.

Warga di pinggiran Jalisum Kecamatan Wampu, Desa Jentera pertama kali menjumpai mayat tersebut sekitar pukul 04.00 WIB.

Jasad Mr.X kemudian dibawa ke RSUD Tanjung Pura, sekira pukul 16.00 WIB oleh personel Satlantas Polres Langkat.

Kepala Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah, Zulham S.Kep.Ns beserta beberapa perawat, kepada batamnews.co.id, menyebut di jasad pria yang dibawa itu terdapat luka di wajah dan bagian kepala, serta luka robek di siku tangan.

Adapun ciri-ciri jasad tersebut, diantaranya, rambut hitam lurus, memakai baju kaos hitam dan celana panjang coklat muda. Kemudian bentuk wajah oval dan berjenggot. Kulit sawo matang. Badan tegak lurus dan memiliki tinggi badan sekitar 165 Cm.

"Jika jasad ini tidak diambil keluarganya dalam tempo 3 hari, maka kita akan kubur jasad ini di Pemakamam umum di Desa Lalang," ungkap Zulham.

Kapolsek Stabat, AKP B. Girsang ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum mendapat informasi. "Nanti kita cari tau, apakah korban tewas disebabkan apa,"ungkapnya.

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Langkat, AKP Hendrik Fernandes Aritonang SIK, melalui Kanit Laka IPTU Master Purba SH, mengatakan, jasad yang ditemukan itu merupakan  korban tabrak lari.

Dari warga setempat mengatakan, korban tewas akibat ditabrak mobil Truck Cold Diesel yang tidak diketahui identitasnya. Pemilik mobil juga melarikan diri.

Menurut kesaksian warga, pengumudi mobil datang dari arah Medan menuju Tanjung Pura.

Setibanya dijalan, pengemudi tidak melihat adanya seorang pejalan kaki yang berjalan memakan badan jalan. Tabrakan pun terjadi. Lokasi TKP di jalan Lintas Umum Medan-Tanjung Pura KM 45 - 46, atau di Dusun Sejati, Desa Jentera, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Jasad Mr.X itu mengalami benturan pada bagian kepala dan beberapa luka lecet di seluruh tubuhnya.

(rz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews