5 Drama Korea Terbaru Tayang Tahun Depan, Berikut Daftarnya

5 Drama Korea Terbaru Tayang Tahun Depan, Berikut Daftarnya

Yoona SNSD dan Lee Jong Suk akan Bintangi Drama tvN Terbaru Big Mouth /KarawangPost/Instagram @limyoona_official @jongsuk0206

Jakarta, Batamnews - Drama Korea terbaru akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Para penggemar film dari Negeri Ginseng ini pun tentunya tak sabar menanti penayangan drama-drama tersebut.

Mulai dari beragam genre, plot cerita yang menarik, serta dibintangi beragam aktor populer siap hadir di tahun depan. Berikut sederet drama Korea yang ditunggu-tunggu tayang pada 2022.

1. Big Mouth

Setelah menyelesaikan wamil pada Januari 2021, Lee Jong Suk akan kembali berakting di drama terbarunya bersama Lim YoonA, Big Mouth. Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara yang suka banyak bicara dan dikenal sebagai 'mulut besar'.

Dia terlibat dalam kasus pembunuhan yang menemukan dirinya dalam situasi mengancam jiwa. Sedangkan, YoonA sebagai Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang bekerja sebagai perawat. Ketika mengetahui Chang Ho dicap sebagai penipu, dia berusaha membersihkan nama suaminya.

Baca juga: Alasan Drama Korea Makin Menggoda

2. The Youngest Son of a Conglomerate

Sukses membintangi drama Vincenzo, Song Joong Ki akan kembali berakting di drama The Youngest Son of a Conglomerate. Drama ini menceritakan tentang karyawan setia dari keluarga chaebol yang dijebak melakukan penggelapan uang kemudian dibunuh oleh atasannya.

Sepuluh tahun setelahnya, dia lahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut dan membalas dendamnya. Selain Joong Ki, drama ini dibintangi oleh Lee Sung Min dan Shin Hyun Bin. Drama ini akan diarahkan oleh sutradara I'm Not a Robot, Jung Dae Yoon.

3. Island

Dibintangi Cha Eun Woo, Island berkisah tentang Won Mi Ho, satu-satunya putri ayahnya yang menjalankan Daehan Group. Sikapnya yang arogan dan egois menyebabkan dia melakukan kesalahan besar yang akhirnya membuat ayahnya marah dan membuangnya ke pulau Jeju.

Di sana, ia ditugaskan untuk bekerja sebagai guru etika sekolah menengah. Tanpa sepengetahuannya, pulau itu adalah tempat kejahatan berkeliaran bebas. Dia bertemu orang lain di pulau itu dan bersama-sama, karakter bergabung untuk hidup. Drama ini juga mendapuk Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon sebagai pemeran utama.

Baca juga: Fantastis! Aktris Drakor Jun Ji Hyun Dibayar Rp 2,4 Miliar per Episode

4. Our Blues

Bertabur aktor populer, Our Blues mengambil sebuah drama bergaya omnibus, yang menceritakan kisah beragam karakter yang agak saling berhubungan satu sama lain, dalam satu atau lain cara. Drama ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Kim Woo Bin, dan Han Ji Min.

Drama ini akan tayang di Netflix berisi 20 episode dengan durasi 40 menit ditiap episodenya. Naskah drama ditulis oleh penulis It's Okay, That's Love, Noh Hee Kyung.

5. Why Oh Soo Jae?

Akan tayang di SBS, drama bergenre melodrama ini menceritakan kisah seorang wanita yang membuat pilihan yang salah dalam hidup dan hidup untuk jenis kesuksesan yang salah. Setelah dia jatuh cinta dengan seorang pria muda, dia mengubah arah hidupnya dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri dengan benar.

Why Oh Soo Jae akan dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Bae In Hyuk. Naskah ditulis oleh penulis drama Lie After Lie, Kim Ji Eun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews