Jason Ranti Akan Konser di Batam

Jason Ranti Akan Konser di Batam

Jason Ranti.

Batam, Batamnews - Jason Ranti, musikus indie yang telah mewarnai blantika musik Tanah Air akan segera merapat ke Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Jason Ranti diundang dalam event Rumah Rupa Festival 2021. Dijadwalkan manggung pada tanggal 11 Desember, di Imperium Superblock.

"Ya, tanggal 11 nanti Jason Ranti akan konser di Rumah Rupa Festival 2021 sekitar jam 9 malam," kata perwakilan Rumah Rupa Batam, Ardo, Kamis (2/12/2021).

Nama Jason Ranti memang tak semua orang mengetahuinya. Gaya rambut gondrong, pakaian yang selengean dan bicaranya yang ceplas-ceplos jadi ciri khasnya.

Setiap konser, nyaris selalu ada kata kasar atau umpatan keluar dari mulutnya. Bisa dibilang aksi panggung Jeje (sapaan akrabnya) cukup kontroversial.

Balik ke konsernya di Batam, pihak Rumah Rupa Batam selaku event organizer sudah melakukan persiapan matang jelang hari H. Mulai dari venue, alat-alat hingga tiketing.

Untuk tiket beragam jenis. Ada yang normal, on the spot dan juga VIP. "Harga tiket normal itu 75 ribu. Yang on the spot 100 ribu dan VIP 200 ribu," kata Ardo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews