Kolaborasi Musisi Jakarta-Natuna Kepri untuk Covid-19

Kolaborasi Musisi Jakarta-Natuna Kepri untuk Covid-19

Naga dan Dharma Lyla kolaborasi bersama Windi. (Ist)

Jakarta - Pembatasan sosial berskala besar akibat pandemi Covid-19, justru membangkitkan rasa ingin berkarya anak-anak muda di sejumlah daerah, termasuk Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Contohnya penyanyi bernama Windi yang melahirkan karya musik bertajuk “Dengan Hati” bersama Indra Sinaga alias Naga Ada Band bersama Dharma Lyla.

Lagu cover akustik ini ini didedikasikan untuk Tim Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 yang masih berjuang dalam menangani pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Alhasil, kolaborasi Naga Ada Band dan Dharma Lyla feat Windi ini, tentunya memiliki lirik lagu yang mendalam.  

Lagu ini mengisahkan perjuangan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang tak kenal menyerah dalam menangani pasien terdampak virus Corona baru. Windi merupakan talenta muda dari Natuna yang dirasa oleh Indra Sinaga dan Dharma Lyla cocok untuk mewakili perasaan terharu mereka.


Bentuk Terima Kasih

Naga dan Dharma Lyla kolaborasi bersama Windi. (Ist)

“Ini sebagai bentuk terima kasih kami atas kerja keras Tim Gugus Tugas yang selama ini masih terus berjuang menangani pandemi COVID-19,” kata Indra Sinaga, vokalis Ada Band, saat peluncuran perdana “Dengan Hati” pada Selasa (12/5/2020) kemarin.

Indra Sinaga pun turut mengungkapkan bahwa lagu "Dengan Hati" sengaja ditulisnya untuk menyemangati orang-orang yang hatinya sedang dilanda kesedihan.

“Bahkan, bintang pun butuh gelap agar terlihat bersinar,” kata Indra Sinaga.

Naga, Dharma Lyla, dan Windi meng-cover ulang lagu yang pernah jadi hit single Lyla ini sebagai bentuk terima kasih mereka atas kerja keras tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19.

Selain memberi semangat tim Gugus Tugas, Indra juga menyampaikan bahwa kolaborasi dengan penyanyi berbakat dari wilayah terluar NKRI ini, bertujuan agar semua orang tetap berkreasi dan produktif di tengah pandemi virus Corona.

“Dari Natuna semangati Indonesia. Dari Jakarta dan Natuna untuk seluruh Indonesia,” pungkasnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews