So Sweet! Pasangan Malaysia Tempuh Perjalanan ke Paris Naik Motor Bebek

So Sweet! Pasangan Malaysia Tempuh Perjalanan ke Paris Naik Motor Bebek

Alfishahrin bersama pasangannya melintas menggunakan motor bebek di kawasan Menara Eiffel. (Foto: World of Buzz)

Kuala Lumpur - Perjalanan mengendarai sepeda motor melintasi berbagai negara sering ditemukan. Rata-rata, para petualang ini menggunakan sepeda motor khusus.

Hal berbeda ditunjukkan oleh pasangan Malaysia yang tiba di kota cinta, Paris, Prancis hanya dengan mengendarai sepeda motor bebek.

Kisah ini dibagikan oleh Mohd Alfishahrin melalui TikTok, yang berhasil tiba di Paris bersama bersama pasangannya dengan menempuh perjalanan selama 4 bulan.

Menurut pemilik video, Alfi, Paris bukan satu-satunya tempat yang dia datangi dengan motor bebeknya.

Pada 2017, Alfi dan istrinya membutuhkan waktu 47 hari untuk tiba di Moskow dari Malaysia. Juga pada tahun yang sama, Alfi berencana untuk mencapai London pada 31 Agustus 2017, bertepatan dengan hari Kemerdekaan Nasional Malaysia.

“Kami benar-benar merencanakan seluruh perjalanan pada tahun 2017, karena kami benar-benar ingin merayakan Hari Kemerdekaan Malaysia di London,” ujarnya.

Sedangkan pada 2018 mereka memulai perjalanan lain dari Malaysia ke Rusia bersamaan dengan Piala Dunia yang terjadi tahun itu.

TikTok ini menerima begitu banyak perhatian dari pengguna setelah memposting video karena mereka terkejut dengan bagaimana mereka bisa sampai di sana! Apalagi karena satu-satunya tunggangan mereka adalah motor kapcai.

Hanya dalam 2 hari, TikTok Alfi menerima 4,8 juta tampilan dengan 671,8 ribu suka dan 14,5 ribu komentar.

(gea)