Anak Pedagang Sembako Viral Disebut Netizen Mirip dengan Vanessa Angel

Anak Pedagang Sembako Viral Disebut Netizen Mirip dengan Vanessa Angel

Viral wanita disebut mirip dengan Vanessa Angel. (Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @melatirachman).

Pekanbaru, Batamnews - Muncul lagi video viral seorang wanita yang disebut mirip dengan Vanessa Angel di media sosial. Wanita tersebut viral setelah mengunggah video di TikTok @melatirachman.

Dalam video itu nampak seorang wanita berambut pendek tengah merekam dirinya sendiri saat berada di dalam ruko. Penampilan wanita tersebut langsung menjadi sorotan warganet karena mirip Vanessa Angel yang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil.

Baca juga: Penampakan Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Ditahan Polisi

"Maafkeun background nya yg penuh barang, karena saya hanya seorang anak pedagang sembako yang tinggal di ruko kecil 🙏," demikian tulis akun TikTok @melatirachman.

maafkeun background nya yg penuh barang, karena saya hanya seorang anak pedagang sembako yang tinggal di ruko kecil 🙏♬ suara asli - mei

Hingga Senin (29/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,7 juta Views, mendapat 136 ribu Likes dan 5.028 komentar. Warganet ada yang mengatakan jika wanita tersebut mirip dengan Vanessa dan ada yang menyuruhnya bertemu dengan Gala Sky.

"Masyaallah mirip almarhumnya Vanessa," ucap akun @A<3.

"Sumpah gue kira ini Vanessa plis ketemu Gala, setidaknya mengurangi kerinduany sama maminya," ujar akun @Devhie.

"Yaa ampun mirip banget sumpah, viralkan guys coba pertemukan dengan Gala biar sedikit mengobati rasa rindunya sama mimi Vanesa bagai pinang dibelah dua," saut akun @metwin3.

"Nanti sudah dibilang mirip, eh pass dia sudah terkenal gara-gara mirip vanesa, malah dihujat," Kata akun @Chantika.

"Awal aku lihat aku kira almh kak Vanessa ternyata baca komen bukan rindu almh kak Vanessa," timpal akun @Bitaaaaaa.

Wanita viral disebut mirip dengan Vanessa Angel. Foto: Dok. pribadi Rima Melati

Dilansir dari Wolipop detikom, Rima Melati sebagai pemilik akun TikTok ini mengaku tinggal di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Ia mengatakan jika kakaknya juga menyebut dirinya mirip dengan Vanessa Angel. "Orang pertama yang bilang saya mirip almarhumah Vanessa ialah kakak saya, sejak saya masih sekolah dan Vanessa syuting FTV dia masih belum glow up," ungkap Mei, panggilan akrabnya, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Sebelum Kecelakaan, Sopir Vanessa Angel Ngebut sambil Telepon Orangtua

Selain kakak Mei, warganet di TikTok juga banyak yang menganggap Mei mirip dengan Vanessa. Namun Mei sendiri justru tidak merasa mirip dengan almarhumah istri Bibi Ardiansyah itu.

"Kalau menurut saya nggak mirip, karena Vanessa memang cantik dan manis apalagi dia artis terkenal sedangkan saya cuman orang kampung," lanjut Mei.

Wanita yang berusia 30 tahun itu mengaku belum pernah bertemu dengan Vanessa Angel secara langsung. Namun ia salah satu pelanggan setia brand Vanessa dan Bibi, Vanesza.wear.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews