Kuburan Vanessa Angel Acak-acakan, Fotonya Sampai Hilang

Kuburan Vanessa Angel Acak-acakan, Fotonya Sampai Hilang

Kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang berantakan hingga pigura foto Vanessa Angel hilang.

Jakarta, Batamnews - Tidak terasa sudah lima hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan maut. Hingga saat ini, makam pasangan suami istri itu masih ramai peziarah.

Keluarga, sahabat, bahkan masyarakat ramai-ramai berziarah, mendoakan ketenangam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam tidur panjangnya.

Saking ramainya pengunjung, makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat dalam kondisi berantakan.

Taburan bunga mawar penuh, buket bunga juga morat-marit seperti tak ada yang mengurus. Bahkan foto Vanessa Angel sudah lenyap. Sementara foto Bibi Ardiansyah rusak.

Tak lama setelah pemandangan miris tersebut terlihat, pagar TPU Islam Malaka, tempat peristirahatan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikunci. Otomatis tak sembarang orang bisa masuk.

Hal ini tampak dari video yang beredar di akun gosip di Instagram. Terlihat ayah dan ibunda Bibi ziarah dari luar, mendoakan putra dan menantunya.

Sebelumnya, Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman membongkar informasti terkait kecelakaan yang menimpa Vanessa dan Bibi.

Latif membongkar banyak hal dalam podcast milik Deddy Corbuzier, yang diunggah di kanal YouTube pada Senin, 8 November 2021.

Salah satu penyebabnya adalah mobil yang menabrak beton pembatas jalan tol hingga terpental sejauh 30 meter. Selain itu, Latif juga mengungkap fakta bahwa Tubagus Joddy tak menginjak rem sama sekali.

Kendati demikian, Joddy justru selamat dari kecelakaan maut tersebut. Hal itu tak lain karena peran airbag dalam mobil Pajero Sport milik mendiang Vanessa.

"Mungkin kalau airbag tidak mengembang, si Joddy bisa luka parah. Kalau airbag tidak mengembang babysitter pun bisa parah," ujar Latif.

(fox)