Anggota Parlemen Selandia Baru Bersepeda ke RS untuk Melahirkan

Anggota Parlemen Selandia Baru Bersepeda ke RS untuk Melahirkan

Julie Anne Genter saat bersepeda ke RS untuk melahirkan bayinya. (Foto: Facebook Julie Anne Genter)

Wellington - Seorang anggota parlemen Selandia Baru bersepeda ke rumah sakit menjelang dirinya melahirkan bayinya pada Minggu (28/11/2021).

Anggota Parlemen Selandia Baru, Julie Anne Genter sudah mengalami beberapa kontraksi ketika dia memutuskan untuk naik sepeda dan pergi ke rumah sakit. 

Dalam unggahan status di Facebook, Genter menyebutkan dirinya sedang hamil tua saat itu dan melahirkan satu jam setelah tiba di rumah sakit.

"Berita besar! Pukul 3.04 pagi ini kami menyambut anggota terbaru dari keluarga kami. Saya benar-benar tidak berencana untuk melahirkan, tetapi itu akhirnya terjadi,” tulisnya di Facebook.

Baca: Belajar dari Selandia Baru, Merancang Hunian Natural Tanpa Merusak Alam

Selandia Baru dikenal memiliki pemimpin yang sangat rendah hati. Perdana Menteri Jacinda Ardern terkenal mengambil cuti hamil saat menjabat dan membawanya yang berusia tiga bulan ke pertemuan PBB yang mewakili Selandia Baru saat dia masih menyusui.

Anggota parlemen dari Partai Hijau itu juga menjelaskan bahwa kontraksinya tidak terlalu buruk ketika mereka pergi pada jam 2 pagi untuk pergi ke rumah sakit meskipun mereka berjarak 2-3 menit dan meningkat intensitasnya pada saat mereka tiba di rumah sakit 10 menit kemudian. 

Dia menyatakan dirinya dan bayinya dalam keadaan sehat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews