Didepak MU, Solskjaer Pulang Kampung ke Norwegia

Didepak MU, Solskjaer Pulang Kampung ke Norwegia

Ole Gunnar Solskjaer pulang kampung ke Norwegia (Foto: TWITTER.COM/UTDREPORT)

Manchester, Batamnews - Tak ingin buru-buru melatih kembali usai hasil mengecewakan bersama Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih untuk pulang kampung ke Norwegia. Ia memilih istirahat sejenak dari sepakbola.

Namun, bukan tak mungkin jika Solskjaer mendapat banyak tawaran, meskipun rekam jejak bersama Man United belum sementereng manajer terdahulu Setan Merah.

"Saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Itu mungkin bagian yang paling sulit, melalui pandemi," ucap Solksjer dikutip dari Metro.

Baca juga: Mengintip Gaji Fantastis Solskjaer Sebelum Ditendang MU

"Terlebih, Norwegia terbuka dan di sini (Inggris) ditutup. Keluarga saya pindah kembali ke Norwegia dan anak saya yang paling kecil suka di sana. Sehingga saya akan menghabiskan waktu bersama mereka," imbuhnya dikutip dari suara.com

Menurut laporan The Sun, setidaknya ada beberapa tim yang kemungkinan akan mendapatkan sentuhan hangat Solksjaer ke depannya.

Salah satunya adalah timnas Norwegia, usai gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Posisi Stale Solbakken selaku pelatih tentu terancam. Mengingat, ia tak menutup kemungkinan untuk kembali melatih tim sepak bola. Solskjaer sangat meyakini kehidupannya ada di situ.

(ruz)