Harga dan Spesifikasi Vivo V23e yang Diluncurkan Hari Ini

Harga dan Spesifikasi Vivo V23e yang Diluncurkan Hari Ini

Foto: Vivo

Batam, Batamnews - Vivo resmi meluncurkan smartphone V-series teranyarnya yaitu V23e. Ponsel generasi baru keluarga V-series ini mengusung teknologi kamera depan 50MP Autofocus Night Portrait. Berikut ini harga dan spesifikasi lengkapnya.

Kamera depan 50MP Autofocus Night Portrait pada V23e diklaim mampu menghasilkan gambar yang kaya warna dengan kejernihan tingkat tinggi di berbagai kondisi pencahayaan. Kamera ini juga dibekali fitur Eye Autofocus yang dapat mengunci fokus mata atau objek dengan presisi yang oke.

Pengguna juga dapat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau malam hari dengan AI Extreme Night. Ada juga fitur Multi-Style Portrait yang memungkinkan pengguna menggunakan berbagai Filter, Face Beauty, Color Fine-tuning dan efek Bokeh.

Kameranya juga punya fitur Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang untuk menangkap momen tak terlupakan dari kedua sudut.

"Kami menyematkan kamera beresolusi 50MP AF Night Portrait tertinggi di kelasnya untuk mendukung konsumen memotret momen dan pencapaian terbaik di hidupnya dalam segala kondisi, tidak hanya untuk membuat konten di sosial media, namun Vivo V23e juga dapat menjadi teman dalam berbagai aktivitas pekerjaan ataupun profesional mereka," ujar Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi dalam keterangan tertulis, Selasa (23/11/2021).

Tak sampai di situ, kamera depan Vivo V23e dipasangi fitur Double Exposure, yang memungkinkan pengguna mengimpor foto latar belakang ke foto mereka maupun menggabungkan dua foto berbeda menjadi satu. Terlebih lagi, melalui fitur Steady Face Selfie Video, Vivo V23e video kamera depan akan lebih stabil, bahkan di kondisi yang penuh goncangan sekalipun.

Vivo V23e juga dibekali fitur lainnya seperti AF Front Camera, Eye Autofocus serta serangkaian mode potret seperti AI Extreme Night dan Multi-Style Portrait.

Kamera Belakang 64MP Night Camera

Tidak hanya kamera depan, Vivo juga menyematkan empat kamera utama. Salah satunya beresolusi 64MP Night Camera. Adapun konfigurasinya adalah 4MP Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Kamera utama Vivo V23e menawarkan mode Bokeh Flare Portrait untuk mendapatkan efek bokeh, Multi-Style Portrait, Ultra Stable Video untuk hasil video yang tetap stabil dan jernih.

Selanjutnya: Performa...

 

Performa

Soal performa, Vivo V23e dibekali RAM 8GB+4GB Extended RAM dengan fitur swap memory management, sehingga fitur Extended RAM tidak akan mengganggu kinerja memori ROM pada smartphone ini. Bagian penyimpanannya, Vivo V23e dibekali memori internal 128GB ROM.

Soal jeroan, chipset MediaTek Helio G96 dengan software Funtouch OS 12 berbasis Android 11 menjadi jantung dari perangkat ini. Tenaga mumpuni tersebut juga dipadukan baterai 4050 mAh dengan fitur 44W FlashCharge yang mampu mengisi daya dari 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit.

Hadir pula Hi-Res Certification yang memberikan kualitas audio yang nendang berkat Nano Music Player untuk memberikan pengalaman musik yang lebih nyaman hanya dengan satu klik.

"Dengan dukungan berbagai fitur terkini, kami harap Vivo V23e dapat menjadi teman multitasking atau heavy activities dalam keseharian konsumen. Nikmati pengalaman performa yang lebih lancar dan tanpa gangguan melalui smartphone ini," ungkap Ricky.

Desain Ramping

Bodi Vivo V23e tampil ramping dengan desain Ultra Slim. Dengan berat 172 gram serta ketebalan 7,36mm pada varian Moonlight Shadow serta 7,41mm pada Sunshine Coast, Vivo V23e juga didukung Flat Frame Design pada sisi smartphone ini.

Foto: Vivo

Adapun varian warna Moonlight Shadow hadir dengan sentuhan Ceramic Coating yang menyajikan tampilan hitam klasik yang elegan namun tetap inovatif. Sedangkan, pada varian warna Sunshine Coast mengusung teknik Dual-Layer Coating dan tekstur Satin AG Glass yang halus tampil begitu memukau dan fashionable dengan spektrum warna berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

"Vivo V23e sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari professional life sampai dengan kebutuhan sosial media, dengan kamera depan terbaik di antara produk sekelasnya serta dengan berbagai fitur inovatif lainnya, kami percaya produk ini hadir untuk mendukung konsumen yang ingin mengasah kreativitas serta menikmati momen istimewa dalam hidup," imbuh Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.

Harga Vivo V23e

Meluncur dengan harga Rp 4.399.000, Vivo membuka program Pre-Order bagi konsumen yang ingin memiliki Vivo V23e. Vivo juga menghadirkan 'V23e Unveiling: Product Experience' di Mall Kota Kasablanka agar konsumen bisa merasakan keunggulan produk terbaru dari Vivo Indonesia.

"Di Vivo, kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik terutama dalam memenuhi kebutuhan konsumen kami. Kami paham, saat ini kebutuhan serta ketertarikan konsumen di Indonesia semakin meningkat terhadap smartphone yang mampu memberikan pengalaman terbaik ketika memotret pada kamera depan. Oleh karena itu, kami meluncurkan Vivo V23e untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin beragam," ujar Edy.

Mulai hari ini 23 November sampai dengan 26 November 2021, konsumen juga bisa mengikuti Program Pre-Order Vivo V23e dengan berbagai keuntungan pada paket penjualannya.

Pada kanal online, konsumen bisa mengikuti Pre-Order Vivo V23e secara eksklusif di Shopee. Setiap pemesanan Vivo V23e, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 400.000 dan cashback bank hingga Rp 300.000.


Foto: Vivo

Selain itu pada kanal offline, konsumen dapat memesan Vivo V23e pada Vivo Official Store dan retail partner Vivo di berbagai daerah di Indonesia dengan benefit hadiah gratis senilai hingga Rp 600.000 dan cashback bank hingga Rp 400.000.

Setiap pembelian Vivo V23e, konsumen juga bisa mendapatkan paket bundling Telkomsel Halo hingga 180GB per tahun, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan enam bulan garansi layar tambahan, serta cicilan 0% sampai dengan 24 bulan. Vivo juga menawarkan Program Trade-In dengan benefit senilai hingga Rp 500.000 bagi konsumen yang ingin menukarkan smartphone lama mereka dengan Vivo V23e. Syarat dan ketentuan berlaku.

Ada juga 'Layanan Antar ke Rumah' untuk pembelian Vivo V23e yang menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen setia Vivo.

Konsumen dapat menghubungi Vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 sebagai kanal komunikasi yang diberikan untuk konsumen yang ingin membeli produk Vivo, menanyakan ketersediaan produk atau layanan lainnya, hingga berkonsultasi jika ada kendala terkait smartphone Vivo.

Vivo V23e Unveiling: Product Experience

Bersamaan dengan peluncuran perdana Vivo V23e, Vivo Indonesia menghadirkan Vivo V23e Unveiling: Product Experience mulai dari 23-28 November 2021 pada Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta.

Pada kesempatan kali ini, konsumen dapat memiliki pengalaman mencoba langsung Vivo V23e dan mengeksplor keunggulan-keunggulan yang dihadirkan oleh smartphone ini.

Konsumen bisa secara langsung membeli Vivo V23e dengan berbagai benefit di antaranya, hadiah gratis senilai hingga Rp 1.100.000, Trade-In benefit senilai hingga Rp 500.000, diskon bank sampai Rp 400.000, paket bundling Telkomsel Halo hingga 180GB per tahun, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan enam bulan garansi layar tambahan, serta cicilan 0% sampai dengan 24 bulan.

Selain itu, konsumen dapat mengikuti Lucky Draw pada acara ini dengan berbagai hadiah menarik seperti IT Air Purifier dan Harman Kardon Onyx Studio 5 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman secara langsung kepada konsumen untuk mencoba spesifikasi dan fitur terkini pada Vivo V23e lewat kesempatan kali ini. Jadi jangan lewatkan momen ini dan datangi langsung booth Vivo V23e serta eksplor smartphone ini untuk menjadi teman terbaik anda," ungkap Edy.

(fox)