BOS, Aplikasi Belanja Sembako Online dengan Beragam Promo di Batam

BOS, Aplikasi Belanja Sembako Online dengan Beragam Promo di Batam

Batam, Batamnews - Belanja sembako di Batam tak perlu repot-repot. Kini ibu rumah tangga tak perlu lagi ke pasar, cukup order lewat aplikasi Batam Online Supermarket atau BOS saja.

BOS merupakan salah satu anak perusahaan Arsikon Group di bawah kepemimpinan Ir Cahya yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri.

"Komitmen BOS ialah untuk memberikan pelayanan terbaik, baik dari segi harga, kualitas barang maupun pelayanan kurir," Kata Management BOS, Jennifer, Kamis (18/11/2021).

Beragam komoditas tersedia di BOS. Mulai dari sayuran, rempah-rempah, buah-buahan hingga aneka jenis daging.

Jadi, para ibu atau konsumen tak perlu khawatir akan ketersediaan pangan di rumah. Cukup order di BOS saja, tanpa perlu menjajaki pasar di luar.

BOS menyediakan pengantaran via kurir. Setiap berbelanja di atas Rp 200 ribu, maka bebas ongkir. "Namun jika di bawah Rp 200 ribu, dikenakan biaya ongkir Rp 10 ribu saja," ujarnya. 

Ditambahkan Jennifer, untuk masalah harga sembako yang tersedia, BOS lebih merujuk pada harga distributor. Pihaknya berusaha mencari harga termurah dengan kualitas produk yang tak murahan.

Selain itu, banyak juga promo menarik yang ditawarkan. Bagi pengguna medsos, bisa pantau di akun Instagram BOS @bos_supermarket. 

Aplikasi BOS sudah tersedia di Play Store dan App Store. Pengguna smartphone bisa langsung mengunduhnya secara gratis.

"Jika pelanggan mendapat harga yang berbeda jauh dari pasar, kualitas barang yang kurang baik atau pelayanan kurir tidak memuaskan, bisa langsung hubungi contact person 0853-2755-9992 atau 0852-2589-8970," katanya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews