Mengharukan, Pria Ini Borong 400 Ekor Burung Dagangan. Lalu Ini yang Ia Lakukan

Mengharukan, Pria Ini Borong 400 Ekor Burung Dagangan. Lalu Ini yang Ia Lakukan

(Sumber: Liputan6.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Tindakan pria di Indonesia ini sungguh heroik dan mengagumkan. Kepeduliannya terhadap hak asasi hewan sungguh luar biasa. Empat ratus ekor burung pipit senilai Rp 400 ribuan diborongnya "hanya" untuk dilepaskan.

Pertama kali foto kejadian tersebut diunggah di FB oleh akun bernama Taufiqin Nur, Rabu, (4/11/2015). Pada akun tersebut, Nur memberikan keterangan gambar
ketika ia sedang ada di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Ia secara kebetulan mengabadikan momen pria tengah membeli dan memborong burung pipit.

Pada akun Facebook, Nur menambahkan, Usai pria tersebut membayar, lalu dengan tak diduga pria tersebut langsung membuka pintu sangkar dan diterbangkanlah burung-burung Pipit tersebut.

Karena merasa penasaran, Nur pun turun dan bertanya kepada si pedagang burung pipit, ternyata burung berjumlah 400 ekor. Kata si pedagang, jika semua burung dibeli pria tersebut semuanya seharga 480
ribu.

Netizen yang melihat post dari akun FB bernama Taufiqin Nur,, langsung memuji apa yang dilakukan pria tersebut. Foto pria ini pun akhirnya menjadi viral di media sosial FB.

Sumber: Liputan6

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews