Medsos Indonesia Ramai tentang Jokowi, Medsos Luar Negeri Ramai tentang Hal Ini

Medsos Indonesia Ramai tentang Jokowi, Medsos Luar Negeri Ramai tentang Hal Ini

Sumber: Kompas

BATAMNEWS.CO.ID - Warga dunia maya di Indonesia sampai sekarang masih hobi membahas tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi), politik, dan isu Suku, Agama dan Ras (Sara). Bagaimana dengan warga dunia maya di luar negeri?

Setiap orang mempunyai rasa ketertarikan masing-masing. Seperti yang terjadi pada warga dunia maya di luar negeri, saat ini lebih tertarik membahas kejadian unik yang menimpa dua ekor ular. Foto yang ramai diperbincangkan di jejaring sosial diambil oleh fotografer Geoff Mitchell. Ia mengaku apa yang dilihatnya benar-benar tidak masuk akal.

"Saya sedang menyetir lewat jembatan dan melihat ular yang berbelit-belit, kemudian saya keluar untuk melihat dan mengambil kamera," katanya kepada radio Macquarie.

Seorang penangkap ular di Australia menjelaskan foto yang menunjukkan seekor ular hitam yang menembus tubuh seekor ular lainnya adalah sesuatu yang menarik perhatian.

"Saat satu ular makan ular yang lain, ada semacam lubang pada tubuhnya, mungkin dari mobil atau bisa karena tangan manusia. Namun, dilihat dari lubangnya, saya rasa itu mobil," katanya.

sumber: Kompas

 

[rul]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews