Facebook Segera Rilis Aplikasi Notify. Ini Fungsinya!

Facebook Segera Rilis Aplikasi Notify. Ini Fungsinya!

BATAMNEWS.CO.ID - Facebook segera rilis aplikasi barunya. Selain video iklan, Facebook juga sedang menyiapkan aplikasi notify.

Aplikasi Notify ini berfungsi untuk memberitahukan postingan menarik yang terlewat. Aplikasi ini membantu pengguna agar selalu update ketika mereka tidak sedang membuka Facebook. Pengguna nantinya tak perlu scroll panjang ke seluruh halaman Newsfeed untuk mencari tahu.

Namun jika melihat bocoran screenshot-nya, pengguna sepertinya bisa mematikan atau menghidupkan notifikasi dari Facebook Page media, sehingga sifatnya opsional.

Dikutip dari Venture Beat, Jumat (6/11/2015), bulan lalu beredar foto yang menampilkan screenshot aplikasi ini. Sumber lain yang dilansir Venture Beat menyebutkan, aplikasi ini diperkirakan akan muncul sekitar dua pekan lagi dari sekarang. Jadi, untuk tahu lebih detail, kita masih menunggu perilisannya.

Sebagai tambahan informasi, sejumlah media ternama sudah digaet Facebook untuk memanfaatkan fitur ini, antara lain Vogue, The Washington Post, Comedy Central, Billboard, dan CBS.

Sumber: Detik

[rul]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews