Besok Pendaftaran Terakhir Booth Bazar Kuliner Batam Batik Fashion Week 2021

Besok Pendaftaran Terakhir Booth Bazar Kuliner Batam Batik Fashion Week 2021

Batam, Batamnews - Buruan, bagi pelaku usaha kuliner di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) segera isi lapak bazar kuliner di event Batam Batik Fashion Week 2021.

"So far so good. Sejauh ini berjalan lancar," kata Project Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri, Kamis (18/11/2021).

Perlu diketahui, acara Batam Batik Fashion Week 2021 diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Pihak Batamnews EO sendiri mengelola bazar kuliner di event tersebut.

Sejauh ini, dikatakan Nurul, dari total 70 lapak, ada sekitar 50 yang sudah terisi oleh sejumlah pelaku usaha. Artinya masih ada tersisa 20 stan bazar yang kosong.

"Pendaftaran booth bazar kuliner kita tutup Jumat (19/11) besok, pada pukul 10.00 WIB," ujarnya.

Kegiatan tersebut berlangsung pada 20 sampai 29 November 2021 mendatang. Bertempat di pelataran parkir Harbour Bay Batam.

Para pelaku IKM dan pecinta kuliner harus hadir memeriahkan Expo Batam Batik Fashion Week 2021 itu.

Selain banyak event menarik, di bazar kuliner tersebut juga nantinya akan ada lucky draw yang akan diundi pada hari terakhir acara.

"Caranya mudah, hanya cukup berbelanja senilai 30 ribu di salah satu tenant bazar maka berkesempatan memenangkan hadiah senilai puluhan juta rupiah. Jadi kapan lagi bisa jajan enak sekaligus dapat kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut. Kita tunggu semuanya untuk hadir dan memeriahkan acara Expo Batam Batik Fashion Week 2021," ujar Nurul. 

Di sana juga bakalan ada mesin capit dari PStore Batam yang berisikan sejumlah handphone, uang tunai dan beragam hadiah menarik lainnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews