PKB Kepri Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024

PKB Kepri Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024

Foto: ist

Karimun, Batamnews - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepri mendeklarasikan Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon Presiden RI, pada Pilpres 2024.

Deklarasi Ketua Umum DPP PKB sebagai Capres 2024 tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional, Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepri, Kamis (18/11/2021). 

“Deklarasi yang dilakukan DPC PKB Karimun ini merupakan nyali yang luar biasa. Ini senafas dengan keinginan DPP PKB,” kata Plt Ketua DPW PKB Kepri, Marwan Dasopang.

Turut menyaksikan deklarasi Gus Muhaimin sebagai Capres 2024, Anggota Komisi VII Ratna Juwita Sari yang juga Wakil Ketua DPW PKB Kepri. 

Dalam acara deklarasi tersebut juga dideklarasikan calon DPR RI PKB Rocky Marciano Bawole, Sekretaris DPW PKB Kepri, dan Nyimas Novi Ujiani, menjadi Bupati Karimun 2024, yang juga Ketua DPC Kabupaten Karimun.

“Saatnya seluruh pengurus dan kader di Karimun berjuang mensosialisasikan Ketua Umum agar dapat menjadi calon dan terpilih pada Pilpres 2024,” tegas 

Sementara Rocky Bawole meminta warga Karimun untuk merapatkan barisan untuk kemenangan PKB pada Pileg dan Pilpres serta Pilkada mendatang.

Deklarasi ini ramai dihadiri para kader dan warga simpatisan DPC PKB Karimun. Ditandai dengan ratusan pemain kompang yang mengarak Ketua DPP PKB Marwan Dasopang, yang juga Plt Ketua DPW PKB Kepri.  

Kemudian, 50-an penari tarian nusantara yang dipagelarkan oleh para pemuda dan remaja di Tanjungbalai Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews