Sepekan Nihil, Positif Corona di Bintan Bertambah 1 Kasus

Sepekan Nihil, Positif Corona di Bintan Bertambah 1 Kasus

Ilustrasi.

Bintan, Batamnews - Kasus Covid-19 di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau bertambah 1 pasien lagi. Dia merupakan seorang wanita yang berasal dari Kecamatan Bintan Timur.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan, dr Gama AF Isnaeni, mengatakan dengan bertambahnya 1 pasien lagi maka jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Bintan kini menjadi 3 orang.

"Sempat kosong sepekan lebih. Lalu Rabu (10/11/2021) terjadi penambahan 1 pasien lagi," ujar Gama, Jumat (12/11/2021).

Pasien baru itu berinisial NSH (20). Wanita tersebut sempat dirawat di RSUD Bintan dan menjalani tes PCR di sana. Kemudian pada 10 November hasilnya keluar dan dinyatakan positif Covid-19.

"Kini wanita itu menjalani isolas secara mandiri di rumahnya yang berada di Kelurahan Seilekop, Kecamatan Bintan Timur," jelasnya.

Sementara dua pasien lagi yang belum sembuh dari covid-19 itu adalah seorang wanita berinisial Mus (49) yang ditetapkan positif pada 30 Oktober dan seorang pria berinisial Ys (20) yang ditetapkan positif Covid-19 pada 4 November.

Keduanya berasal dari Gin Besar, Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir. Kini mereka masih menjalani isolasi mandiri (isoman).

"Kita imbau kepada masyarakat untuk tidak lengah karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Tetap taati protokol kesehatan dan lakukan 5M," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews