Presiden Jokowi Resmi 'Mengaspal' di Sirkuit Mandalika

Presiden Jokowi Resmi

Presiden Jokowi menjajal Sirkuit Mandalika dengan menunggangi motor Kawasaki W175 custom berwarna hijau. (Biro Setpres Agus Suparto)

Lombok, Batamnews - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok, Jumat (12/11), yang akan digunakan pada balapan WSBK Mandalika pekan depan.

Dalam video yang diunggah Menteri BUMN Erick Thohir melalui akun Instagram, terlihat Presiden Jokowi mengenakan serba hitam, mulai dari helm, jaket, celana dan sepatu hitam.

Jokowi menunggangi sepeda motor yang diyakini sebagai Kawasaki W175. Ada tulisan RI 1 pada bagian fairing dan buntut sepeda motor yang merupakan hasil Katros Garage beberapa tahun silam.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat konvoi sepeda motor di belakang Presiden Jokowi saat menjajal Sirkuit Mandalika.

Setelah menjajal trek Sirkuit Mandalika, Presiden Jokowi dijadwalkan meresmikan sirkuit yang akan menggelar balapan WSBK Mandalika pada 19-21 November mendatang.

Selain menggelar balapan Superbike WSBK, Sirkuit Mandalika untuk kali pertama akan menggelar balapan MotoGP Indonesia pada Maret 2022.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews