https://www.batamnews.co.id

Ini Klarifikasi Tyas Mirasih yang Kesal Sering Disebut Terlibat Prostitusi Artis

Tyas Mirasih

BATAMNEWS.CO.ID - Nama Tyas Mirasih mendadak menjadi sorotan setelah muncikari RA tertangkap. Tyas disebut-sebut terlibat dalam bisnis prostitusi RA. Tyas sendiri menolak untuk berkomentar soal tersebut.

Namun, setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhi hukuman satu tahun empat bulan terhadap RA, Tyas baru angkat bicara. Tyas menjawab isu prostitusi itu melalui akun Instagram pribadinya. 

"Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi," ujar Tyas.

Mantan kekasih Syamsir Alam ini membantah terlibat dalam bisnis prostitusi yang ramai diperbincangkan.

"Saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, " ujarnya.

Dengan fakta tersebut, bintang sinetron ini berharap tak ada lagi pihak yang menghubung-hubungkan namanya dengan kasus prostitusi. 

"Maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut," ujarnya. 

sumber: viva.co.id

 

[snw]