Kena Tendangan Brutal, Wajah Petarung UFC Fankie Edgar Nyaris Tak Dikenali

Kena Tendangan Brutal, Wajah Petarung UFC Fankie Edgar Nyaris Tak Dikenali

Wajah petarung UFC Frankie Edward tak dikenali dari foto saat terkena tendangan lawannya Marlon Vera

New York, Batamnews - Wajah petarung UFC Frankie Edgar tidak bisa dikenali setelah terkena tendangan Marlon Vera tepat sebelum mengalami kekalahan KO brutal dalam pertarungan UFC 268. 

Petarung UFC berusia 40 tahun itu mengalami kekalahan keempatnya dari lima pertandingan terakhirnya di dalam oktagon setelah ia kalah KO brutal dalam duel Kelas Bantam di Madison Square Garden akhir pekan lalu.

Vera mendaratkan tendangan tepat di dagu Edgar di ronde ketiga yang membuat petarung UFC asal Amerika itu terjatuh ke kanvas. 

Wasit langsung menghentikan pertandingan, meskipun mantan juara kelas ringan memprotes bahwa dia seharusnya diizinkan untuk melanjutkan pertandingan.

Fans memuji penyelesaian menakjubkan Vera, yang membuat bintang MMA Ekuador itu mendapatkan bonus Performance of the Night untuk KO yang menjadi sorotannya. 

Media sosial kemudian menjadi heboh setelah sebuah foto yang diambil saat Vera terhubung dengan wajah Edgar mulai beredar di dunia maya. 

Anda akan dimaafkan karena tidak mengetahui siapa petarung itu dari jepretan, karena pendukung UFC tercengang.

Seorang pengguna tweeted: "Bagaimana ini foto asli LMAO."

Yang lain berkomentar: "Foto Frankie Edgar dari tadi malam mungkin benar-benar salah satu pukulan paling brutal yang pernah saya lihat."

Yang ketiga menambahkan: "Foto Frankie Edgar ini layak mendapatkan Hadiah Nobel dalam fotografi!"

Sementara yang satu berkata: "Gila betapa palsu kelihatannya tapi saya tahu itu tidak."

Yang lain menyatakan: "Saya benar-benar tidak percaya gambar ini nyata. Apa-apaan ini!"

 

Seorang pengguna yang terkejut berkomentar: "Ini sangat buruk sehingga terlihat seperti berbelanja. Astaga."

Ketegangan mendidih setelah ronde kedua antara Edgar dan Vera setelah yang terakhir membalikkan lawannya saat dia berjalan kembali ke sudut. 

Mengomentari insiden itu, Vera berkata: "Kami melakukan kontak mata. Dia memberi saya tatapan tajam, jadi saya seperti, 'Persetan kamu, apa?''

"Pada akhirnya, dia adalah legenda. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dia seorang petarung. Banyak orang percaya kita harus saling berpelukan dan membungkuk. Seperti, tidak. Kami bertarung untuk uang. Kami tidak bertarung untuk kesenangan atau medali. Kami bertarung untuk memberi makan keluarga kami. Saya bertarung untuk menjadi juara dunia."
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews