Keinginan Vanessa Angel dan Suami yang Belum Tercapai

Keinginan Vanessa Angel dan Suami yang Belum Tercapai

Foto: detikom

Jakarta, Batamnews - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia karena kecelakaan mobil tunggal pada Kamis, 4 November 2021. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka pada hari selanjutnya.

 

Kepergian itu membawa duka bagi keluarga. Hal itu karena Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pamit pergi ke Surabaya untuk menjalankan pekerjaan.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, tak kuasa menahan tangisnya ketika di makam sang anak dan menantu. Ia sempat kembali menyambangi makam dan menangisi kepergian Vanessa Angel dan suami.

Doddy menjelaskan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memiliki keinginan yang belum tercapai. Dua pekan sebelum kejadian kecelakaan, Bibi Ardiansyah menceritakan keinginannya pada Doddy Soedrajat.

Saat itu, Doddy Soedrajat menyebut Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel ingin sekali membeli rumah. Mereka minta doa dan restu dari Doddy Soedrajat agar segera dapat membeli rumah baru.

"Nggak ada apa-apa, dua minggu yang lalu saja Vanessa merayakan daddy bersama-sama. Nggak ada ngomong apa-apa," tutur Doddy Soedrajat saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Cuma ada satu keinginan dia membeli rumah, dia minta doa beliin rumah kalau ada rezeki. Itu saja keinginan Bibi yang belum terlaksana," lanjutnya lagi.

Selain itu, Doddy Soedrajat mengaku sangat rindu dengan anaknya. Ia mengaku tak bisa tidur usai pemakaman Vanessa Angel.

"Kangen saja ya. Semalam saja saya nggak bisa tidur. Masih ingat Vanessa, jadi daddy datang lagi nyekar ke Vanessa sama Bibi," ujar Doddy Soedrajat di Taman Makam Islam Malaka, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

 

Doddy Soedrajat merasa kepergian Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, seakan sebuah mimpi. Doddy Soedrajat menegaskan, sebelum Vanessa Angel mengalami kecelakaan, ia sempat bertemu.

"Sudah kayak berasa mimpi saja, kemarin masih, sekarang sudah nggak ada," tutur Doddy menahan tangisnya.

"Walaupun badan lagi nggak enak kurang enak, tapi daddy tetap mau nyekar," lanjutnya.

(fox)