Kondisi Gala, Anak Vanessa Angel di RS Bhayangkara

Kondisi Gala, Anak Vanessa Angel di RS Bhayangkara

Seorang kerabat mengabarkan soal kondisi anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah usai mengalami kecelakaan mau di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (Foto: Instagram @tomliwafa)

Surabaya, Batamnews - Gala Sky Andriansyah kini sudah berada di RS Bhayangkara Polda Jatim. Sebelumnya, Gala dirawat di RS Kertosono Nganjuk.

Kondisi Gala saat itu dilaporkan baik-baik saja. Ia mengalami lecet di kaki dan pelipis sebelah kiri setelah mengalami kecelakaan maut yang menewaskan orangtuanya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi).

Baca juga: Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Vanessa Angel Tewas

Pasca dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, kondisi Gala berangsur membaik. Kini Ia tengah bersama istri dari pengusaha kuliner Tomli Wafa di ruang perawatan anak.

"Gala sekarang masih sama istri saya dan Masayu tapi dia masih pulang. Gala sudah mendapat perawatan lebih baik mungkin satu dua hari seharusnya membaik, tinggal memarnya saja," ungkap Tomli, Jumat (5/11/2021).

Lebih lanjut dikatakan Tomli, hari ini rencananya keluarga dari Febri Andriansyah akan ke Surabaya untuk menjenguk Gala secara langsung.

Baca juga: Roy Suryo Klaim Bisa Pulihkan IG Story Dihapus Tubagus Joddy Sopir Vanessa

"Iya hari ini kami berangkatkan keluarganya dari Jakarta ada nanti perwakilan namanya Fuji kalau tidak salah dia saudaranya Bibi," ungkap Tom, dikutip dari beritajatim.com.

Sementara itu untuk kondisi sopir dan pengasuh Gala saat ini masih dalam perawatan dan keduanya sudah dirujuk ke Surabaya. Nanti pengasuh Gala akan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara supaya bisa sembuh lebih cepat dan dekat dengan Gala.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews