Keadaan Gala Sky Membaik, Sudah Jalani Operasi

Keadaan Gala Sky Membaik, Sudah Jalani Operasi

Gala Sky, anak Vanessa Angel dalam perawatan. (Instagram.com/@tomliwafa)

Jakarta, Batamnews - Gala Sky Ardiansyah hingga saat ini masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi memang belum diperbolehkan pulang ke rumah lantaran kesehatannya yang belum pulih.

Kemarin, Gala sudah selesai menjalani operasi. Hal tersebut disampaikan kerabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi, Marissya Icha. Dalam Instagram Stories miliknya, Marissya Icha memperlihatkan keadaan Gala yang sudah ada dalam dekapan Fuji, adik ipar Vanessa.

Dalam Instagram Stories miliknya, Marissya Icha juga memperlihatkan percakapan dengan Fuji mengenai operasi yang sudah dilewati Gala.

"Aku jawab di sini aja yah, aku nggak bisa jawab satu per satu yang tanya. Gala habis operasi apa karena postingan aku tadi. Doain Gala ya. Bismillah Gala anak kuat dan hebat," buka Marissya Icha.

Dalam keterangannya, Fuji menuturkan Gala baru saja menjalankan operasi di bagian bawah mata. Ada sedikit sobek di sana.

"Sobek kakak, untung sobeknya persis di bawah mata. Di kulit, tipis banget sama mata, Tuhan ngelindungin banget," tutur Fuji dalam percakapannya dengan Marissya Icha.

Gala memang sudah bertemu dengan perwakilan keluarga dari Vanessa Angel dan Bibi. Adik Bibi, Fuji dan Fadly Faisal, sudah berada di rumah sakit untuk menemani Gala saat ini.

Mereka juga sudah melihat keadaan Gala secara langsung. Fuji yang selalu menggendong Gala mengatakan keponakannya adalah anak yang kuat. Justru Fuji mengatakan dirinyalah yang tidak kuat melihat Gala.

"Galanya kuat, gue yang nggak," tutur Fuji dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, Fuji dan Fadly Faisal mencari nomor polis asuransi kesehatan dan jiwa atas nama Gala. Mereka mengaku kesusahan mengenai hal tersebut.

 

Mereka membutuhkannya untuk mengcover biaya pengobatan di rumah sakit. Meski saat ini salah satu kerabat mendiang Vanessa dan Bibi, Tomli Wafa, sudah menanggung semua biaya untuk Gala, pengasuh, dan juga Joddy, tapi Fuji dan Fadly masih terus mencari nomor polis tersebut.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews