Terungkap Surat Terakhir Vanessa Angel

Terungkap Surat Terakhir Vanessa Angel

Vanessa Angel. (Foto: ist)

Jakarta, Batamnews - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka di kalangan kerabat. Momen terakhir pasangan itu dan interaksi mereka dengan rekan-rekan artis pun menyeruak yang kini hanya menjadi sebuah kenangan tidak terulang.

Anggita Sari termasuk salah satu teman artis yang dekat dengan Vanessa Angel. Lewat sebuah unggahan Instagram, Anggita Sari mengenang sebuah momen saat Vanessa Angel mengirimkan sepucuk surat padanya.

Dalam surat pendek tersebut, Vanessa menuliskan dirinya ingin dibawakan buah-buahan. Dia juga menulis tentang Gala.

Surat tersebut diketahui ditulis Vanessa Angel saat masih berkasus dan tidak bisa total dalam mengurus anaknya. Sehingga dia meminta Anggita Sari buat turut memperhatikan Gala.

"Nemu surat dari Vanessa Angel 20 November 2020 waktu Vannes di dalam penjara dan Gala masih sekitar usia 3 bulan. Nitip buah-buahan dan minta tolong titip Gala dan sering-sering tanyain ke Bibi. Ibu yang kuat dan hebat. Iya, aku bakal tetap jagain Gala kok, jangan khawatir lagi ya. Love you," tulis Anggita Sari di kolom keterangan unggahannya.

Sepucuk surat yang dikirimkan Vanessa Angel ditulis tangan. Di bagian akhir Vanessa juga membubuhkan tanda tangannya. Begini kutipan lengkap surat tersebut:

"Hai beb... makasih ya udah care sama aku. Barusan Bu Wanti udah sampein pesen dari Bu Indri. Tapi aku baru aja makan hehe, terserah kamu aja mau kirim makanan apa. Buah-buahan sih enak kali ya seger... Sorry ngerepotin ya beb. Aku minta tolong titip-titip Gala. Sering tanyain Bibi aja, aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi."

Tulisan tersebut lalu ikut dikomentari oleh Marissya Icha. Dia juga salah satu rekan Vanessa Angel yang terbilang cukup aktif dalam memberitahukan kondisi terakhir Gala lewat unggahan Instagram Story usai kecelakaan.

"Bahasa dan tutur kata sebenarnya aslinya Vanessa tuh emang kaya gini, kalau bahasa yang sering diperlihatkan itu hanya luarnya saja. Hatinya lemah lembuh banget, beneran deh," puji dan kenang Marissya Icha.

 

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673, Jawa Timur, pukul 12.36 WIB, pada Kamis (4/11/2021). Dalam kecelakaan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, dan sopir mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil Pajero bernomor polisi B 1264 BJU itu melaju dari arah Jakarta. Setiba di KM 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri karena sopir diduga mengantuk.

Kendaraan tersebut akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat. Jumat (5/11/2021) siang, Vanessa Angel dan suami sudah dimakamkan satu liang lahat.

(fox)