Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Vanessa Angel Tewas

Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Vanessa Angel Tewas

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko. (Foto: Liputan6.com)

Jakarta, Batamnews - Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi). Dugaan sementara dokter, kata polisi, penyebab tewasnya Vanessa adalah benturan di kepala dan dada.

"Hasil autopsi itu belum keluar. Pada saat di Ruang Instalasi Jenazah itu, dokter mengatakan dugaan meninggalnya luka di kepala sama di dada. Kan itu saja," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Gatot Repli Handoko via detikom, Jumat (5/11/2021).

"Tapi kalau detil penyebabnya belum ada, saya tidak ngomong," sambung Gatot.

Sementara itu, lanjut Gatot, Bibi diduga tewas karena benturan di kepala dan luka parah pada tangan sebelah kiri.

"Iya menurut dokter ada benturan di kepala dengan di dada untuk almarhumah Vanessa. Sementara untuk almarhum yang lelaki, Febri itu di luka di kepala dan tangan sebelah kiri," terang Gatot.

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia kemarin, Kamis (4/11/2021) siang, dalam kecelakaan maut di Tol Jomo, Jatim. Vanessa Angel saat itu menumpangi mobil ke arah Kota Surabaya.

Dalam mobil putih yang ditumpanginya dan suami, terdapat anak mereka, Gala Sky Ardiansyah, pengasuh Gala dan sopir mereka, Tubagus Joddy. Baik Gala, pengasuhnya dan Tubagus Joddy selama dalam kecelakaan maut ini.

(fox)