Praktis, Belanja Kebutuhan di Natuna Sekarang Bisa Lewat Aplikasi Natunamart

Praktis, Belanja Kebutuhan di Natuna Sekarang Bisa Lewat Aplikasi Natunamart

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna, Batamnews - Natunamart, sebuah aplikasi asli buatan anak daerah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), semakin populer. Keberadaanya kini menjadi trend dan pelopor aplikasi delivery order di kabupaten perbatasan tersebut.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda mengatakan, Natunamart bisa menjadi peluang bisnis saat ini dengan strategi paling tepat. Pasalnya, masyarakat sekarang suka dengan yang serba praktis dan efisien.

"Kini masyarakat dapat lebih mudah dan praktis dalam berbelanja, baik kuliner maupun kebutuhan lainya dengan menggunakan aplikasi Natunamart," kata Rodhial, Sabtu (30/10/2021) kemarin.

Baca juga: Bayar Pajak Bumi Bangunan di Natuna Lebih Mudah, Bisa Lewat Aplikasi Natunamart

Ia menjelaskan, seiring perkembangan teknologi, mau tidak mau secara bertahap dalam segala transaksi akan bergeser dalam bentuk mata uang digital. Aplikasi Natunamart ini juga bisa di unduh di Playstore.

"Dengan hadirnya Natunamart yang menjadi salah satu aplikasi perdana berskala daerah, di sini kita juga bisa melakukan pembayaran melalui dompet digital," sebut Wabup.

Istilah dompet digital masih merupakan hal baru bagi masyarakat Natuna. Namun, kedepannya diharapkan terobosan-terobosan di bidang teknologi ini bisa lebih membantu masyarakat dan juga bisa meningkatkan sektor perekonomian Natuna.

"Dengan adanya aplikasi Natunamart ini, sedikit banyak aktifitas perdagangan dan industri rumah tangga dapat pelan-pelan terakomodir dan kebutuhan masyarakat secara luas untuk dapat terus berjalan melalui pilihan di ujung jari," pungkas Rodhial.

(Yan)