8 Kasus Pencabulan Gadis Remaja yang Hebohkan Natuna

8 Kasus Pencabulan Gadis Remaja yang Hebohkan Natuna

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Beberapa aksi kriminalitas pelecehan seksual terhadap bocah di bawah umur kian meresahkan di Natuna. Berikut beberapa kasus yang terjadi sejak Januari 2015, dari data yang dikumpulkan Batamnews.co.id di Natuna, Provinsi Kepri.

1. Gadis 11 Tahun Dibujuk Uang Rp 50 Ribu

Pada 4 Februari 2015, Bocah kelas 6 SD dicabuli setelah dibujuk uang Rp50 ribu. Pria berisitri bernama Hasan (28) tega mencabuli gadis 11 tahun, siswi kelas 6 SD warga Sual, Bunguran Timur. Hasan kemudian dilaporkan orangtua korban ke polisi

 

2. Siswi SMP Dicabuli PNS Natuna

Gadis kelas 1 SMP difoto bugil, diperas, dan dipaksa berhubungan intim oleh seorang duda beranak tiga, Am (36) yang bertatus PNS Pemda Natuna, 20 Maret 2015. Ia diamankan polisi setelah dilaporkan orangtuan korban yang merupakan warga Aer Kolek, Ranai. Am juga melakukan pengancaman setelah mengantongi foto telanjang gadis tersebut.

 

3. Siswi SMA Dicekoki lalu Dicabuli Teman

11 April 2015, Siswi salah satu SMA di Ranai overdosis setelah dicekoki ekstasi oleh temannya dan dicabuli di sebuah rumah di area kampung Jemengan, JL DKWM Benteng, Ranai.

 

4. Satpol PP Cabuli Pasangan Kekasih Remaja

20 Juni 2015, dua Satpol PP gadungan As (51) dan Bd (46) kerap melakukan aksi pencabulan remaja di kawasan Puak, Ranai. Mereka mengancam akan menangkap remaja yang dijumpai berpacaran di area tersebut. 

Kendati mengakui punya tujuan baik, namun cara yang dilakukan keduanya sudah masuk ranah pelecehan anak di bawah umur. Diketahui lima remaja sudah menjadi korban.

 

5. Pemuda 35 Tahun Perkosa Remaja di Pompong 

Pada 25 Juni 2015, polisi mengamankan IG (35), warga Subi yang membawa kabur anak di bawah umur berusia 14 tahun mengarungi laut naik pompong selama enam jam menuju Ranai. IG diketahui sudah beberapa kali berhubungan intim dengan remaja tersebut.

 

6. Gadis 15 Tahun Diperkosa Kenalan Baru

25 September 2015, gadis ABG 15 tahun, warga Air Lakon, dirudapaksa melakukan hubungan intim oleh tukang galon bernama Mardianto (20) yang baru dikenalnya selama 3 hari. Mardianto kemudian diamankan jajaran Polsek Bunguran Timur.

 

7.  Rinto Tawarkan Pelet untuk Sodomi
Oktober 2015, seorang pedofil bernama Rinto diamankan Polsek Bunguran Barat. Dengan modus menawarkan ilmu pelet ia sudah berhasil menyodomi 7 remaja pria, diantaranya dilakukan di bawah ancaman.

 

8.  Pria Bertopeng Perkosa Gadis 14 Tahun
 15 Oktober 2015, polisi mengamankan Danil Kusmiran setelah memperkosa gadis 14 tahun warga Jl M Tamrin RT 002/001, Seluan, Bunguran Utara. Danil masuk rumah lewat jendela dengan topeng dan hanya menggunakan celana dalam. Ia juga melakukan pengancaman dengan senjata tajam.

 

[fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews