Solskjaer: Liverpool Kejam!

Solskjaer: Liverpool Kejam!

Pelatih Manchester United, Ole Gunar Solskjaer. (ist)

Manchester, Batamnews -  Manchester United digunduli Liverpool 0-5 dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Ole Gunnar Solskjaer akui The Reds tampil lebih baik dan lebih kejam!

Manchester United vs Liverpool berlangsung di Old Trafford pada Minggu (24/10/2021) malam WIB. Liverpool sudah unggul 4-0 di babak pertama lewat brace Mohamed Salah, Naby Keita, dan Diogo Jota.

Di babak kedua, Salah membukukan hat-trick. Manchester United pun harus mengakhiri laga dengan 10 pemain, setelah Paul Pogba dihukum kartu merah pada menit ke-60.

Hasil itu membuat Liverpool terus menekan Chelsea di puncak Klasemen Liga Inggris sementara dengan 21 poin (beda satu poin). Setan Merah melorot ke peringkat ketujuh dengan koleksi 14 poin dari sembilan laga.

Manchester United pun memperpanjang tren buruknya di Liga Inggris. Cuma sekali menang di lima laga terakhir, sisanya tiga kali kalah dan sekali seri.

Manjaer MU, Ole Gunnar Solskjaer menumpahkan perasaannya. Dirinya campur aduk, kecewa dan marah!

"Saya sedih, kecewa, marah tentu saja," cetusnya kepada BBC.

"Kami menciptakan peluang tetapi itu membuat kami terlalu membuka permainan," tambahnya.

 

Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan, satu pembeda di laga Manchester United vs Liverpool adalah tim tamu lebih klinis. Liverpool mampu menumpaskan tiap peluang, sementara Manchester United tidak dapat melakukannya dengan baik.

"Mereka klinis dan Anda harus mengatakan bahwa permainan ditentukan di depan gawang. Mereka sangat, sangat kejam!" tutup pria asal Norwegia itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews