Sekwan DPRD Batam Jenguk Jenazah Ruslan Ali Wasyim di RSBP

Sekwan DPRD Batam Jenguk Jenazah Ruslan Ali Wasyim di RSBP

Ruslan Ali Wasyim. (Foto: Dok. Batamnews)

Batam, Batamnews - Setelah sempat menjalani perawatan insentif di RSBP Kota Batam, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim meninggal dunia, Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 21.30 Wib.

Meninggalnya Ruslan itu dibenarkan oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali saat dihubungi batamnews. “Iya benar, Pak Ruslan sudah meninggal dunia malam ini,” ujarnya.

Aspawi menyebutkan, dirinya saat ini sudah berada di RSBP bersama beberapa anggota DPRD Kota Batam lainnya setelah mendapat kabar duka tersebut. “Beliau orang baik, saya minta doanya untuk beliau sebaik-baiknya,” ucapnya.

Untuk saat ini kata Aspawi, pihak keluarga sedang mengurus kepulangan jenazah.

“Kami masih menunggu dari keluarga, mau dibawa ke rumah mertuanya atau ke rumahnya langsung. Karena rumah mertuanya ini di Sekupang,” katanya.

Meninggalnya Politisi Golkar itu juga turut disampaikan kerabat sesama kader Golkar di media sosial. Seperti yang diposting oleh pemilik akun Suyono Saeran.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan bang. Hari ini Allah memanggilmu. Saya yakin pengabdianmu bukanlah sebuah pengabdian yang sia-sia. Semoga Allah melapangkan jalan mu dan ridlo husnul khatimah atasmu. Aamiin ya rabbal alaamiin. Khususon ila ruhi Ruslan Ali Wasyim, al fatihah,” ucapnya di postingan tersebut.

(ude)
Komentar Via Facebook :