Wakil Ketua DPRD Batam Ruslan Ali Wasyim Meninggal Dunia

Wakil Ketua DPRD Batam Ruslan Ali Wasyim Meninggal Dunia

Ruslan Ali Wasyim. (Foto: Dok. Batamnews)

Batam, Batamnews - Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim, menghembuskan napas terakhir, Selasa (19/10/2021) malam. Ruslan sempat dirawat dengan keluhan di bagian jantung sejak hari Minggu.

"Innalillahi wainnailaihi rojiuun. Telah berpulang ke rahmatullah bpk. Ruslan Ali Wasyim malam ini sekitar pukul 21.35 di RSBP Sekupang," begitu bunyi pesan yang beredar di grup-grup WhatsApp.

Stafsus Gubernur Kepri yang juga dari Partai Golkar, Suyono Saeran juga menuliskan kabar duka itu di postingan di wall facebook.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan bang. Hari ini Allah memanggilmu. Saya yakin pengabdianmu bukanlah sebuah pengabdian yang sia-sia. Semoga Allah melapangkan jalan mu dan ridlo husnul khatimah atasmu... Aamiin ya rabbal alaamiin. Khususon ila ruhi Ruslan Ali Wasyim, al fatihah... " tulisnya.

Ruslan Ali Wasyim masuk ICU RSBP Batam sempat kritis, Senin (18/10/2021) malam.

Rekan Ruslan di DPRD Batam, Ides Madri yang juga merupakan sesama anggota Fraksi Partai Golkar mengaku sempat menjenguk sahabatnya itu.

“Iya memang benar, Pak Ruslan sempat kritis,” ujar Ides kepada Batamnews, Selasa (19/10/2021).

Ia mengatakan sempat menjenguk Ruslan Senin (18/10/2021) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu kondisi Ruslan masih belum sadar, dan masih berada dalam ruangan ICU.

(ude)
Komentar Via Facebook :