Suparno Djasmin Kembali Pimpin IMA Periode 2021-2023

Suparno Djasmin Kembali Pimpin IMA Periode 2021-2023

Pelantikan pengurus IMA periode 2021-2023. (Foto: ist)

Jakarta - Musyawarah Nasional (Munas) 2021 Indonesia Marketing Association memilih kembali Suparno Djasmin sebagai President IMA periode 2021-2023.

Suparno kembali terpilih dalam munas yang digelar secara hybrid pada Sabtu (16/10/2021) dan dihadiri sekitar 1.000 peserta dari anggota chapter IMA di seluruh Indonesia, secara offline dan online. Sementara, Y.W. Junardy terpilih sebagai Ketua Senat IMA.

Menurut Suparno Djasmin, kepercayaan yang diberikan untuk kembali memimpin IMA merupakan momentum yang baik dalam meningkatkan capaian program dan inisiatif selama dua tahun terakhir. 

Untuk melanjutkan momentum tersebut tentunya membutuhkan dukungan aktif segenap anggota dari seluruh chapter IMA yang tersebar di Indonesia.

“Sejalan dengan komitmen kita untuk memperkuat peran IMA sebagai platform untuk membangun Networking, Knowledge dan Social yang baik, kita telah melaksanakan beragam program dan inovasi digital semenjak 2019,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Batamnews.

Selama dua tahun terakhir, lanjutnya, IMA telah membangun dan memperkuat 47 chapter di seluruh Indonesia dengan lebih dari 873 anggota aktif dan 607 anggota telah memiliki sertifikasi Certified Professional Marketing (CPM).

Untuk meningkatkan tata kelola sebagai organisasi yang profesional, IMA telah resmi menjadi organisasi berbadan hukum, didukung AD/ART organisasi dan proses audit keuangan. 

Selain itu, untuk mendigitalisasi pendataan anggota dan manajemen aktivitas organisasi, IMA Mobile Apps juga telah tersedia di IOS dan Android.

Sebagai bagian dari komitmen IMA membangun kemitraan strategis, sebanyak 138 aktivitas telah dilakukan di IMA level pusat dan daerah sepanjang 2019-2021. 

Kegiatan ini mencakup pelaksanaan diskusi publik melibatkan ahli Pemasaran, Branding & Digital Marketing hingga Menteri Perdagangan, Menteri Koperasi dan UKM, Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). 

“IMA pun berkomitmen untuk mendukung praktik bisnis yang berkelanjutan di Indonesia. Selama dua tahun terakhir, IMA berkolaborasi aktif dengan Indonesia Global Compact Network (IGCN), yang dipimpin Bapak Junardy, untuk mengkampanyekan prinsip-prinsip bisnis berkelanjutan sesuai dengan 10 prinsip bisnis UN Global Compact (UNGC)," ujarnya.

Tidak lupa di tahun 2022, IMA akan mendukung penuh pelaksanaan World Marketing Forum yang rencananya akan diselenggarakan di Bali.

“Saya yakin untuk periode dua tahun ke depan dengan berbekal semangat kolaborasi dan dukungan segenap chapter IMA kita dapat meningkatkan capaian ini menjadi lebih baik lagi, khususnya bagi kemajuan sektor pemasaran Indonesia dalam berkontribusi untuk pemulihan ekonomi nasional,” tutup Suparno.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews