PT Shimano Sumbang 120 Ribu Masker ke Pemerintah Batam

PT Shimano Sumbang 120 Ribu Masker ke Pemerintah Batam

Penyerahan bantuan masker dari PT Shimano Batam. (Foto: ist)

Batam - PT Shimano Batam menyerahkan bantuan sebanyak 120.000 pcs masker kepada Pemerintah Kota Batam, Kepulauan Riau guna membantu penanganan Covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (12/10/2021). Adapun bantuan masker tersebut senilai Rp 50 juta lebih.

Jefridin menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada manajemen PT Shimano Batam yang turut membantu Pemko Batam dalam penanganan Covid-19 di Batam.

"Atas nama Pemko Batam dan masyarakat tentu kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Shimano Batam," kata Jefridin.

Disampaikan Jefridin, jumlah kasus aktif Covid-19 di Kota Batam saat ini memang sudah jauh menurun jika dibandingkan dua bulan lalu. Diharapkan terus dapat menurun hingga nol kasus.

Namun, hal ini tentu tidak bolah dijadikan alasan untuk mengabaikan protokol kesehatan. Karena itu di setiap kesempatan pihaknya terus mengingatkan agar masyarakat terus menjalankan protokol kesehatan.

"Terutama masker ini, jangan sampai lepas saat ke luar rumah. Karena itu kami terimakasih atas bantuan masker dari PT Shimano Batam. Akan didistribusikan untuk petugas dan masyarakat," katanya.

(*)