Kondisi Terkini Mahasiswa Dibanting Polisi: Pusing, Muntah dan Sesak Napas

Kondisi Terkini Mahasiswa Dibanting Polisi: Pusing, Muntah dan Sesak Napas

Polisi di Tangerang minta maaf ke mahasiswa. (Foto: ist)

Tangerang, Batamnews - MFA, mahasiswa yang dibanting Brigadir NP, saat berunjuk rasa di depan kantor Bupati Tangerang, akan menjalani general check up di Rumah Sakit Ciputra Hospital, Tangerang, pagi ini, Jumat (15/10/2021).

"Harus cek up semua, saya bersama Bupati dan ayah korban membawa MFA ke RS Ciputra Hospital untuk dilakukan general check up," terang Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Polisi 'Smackdown' Minta Maaf-Peluk Pendemo Mahasiswa Tangerang

MFA, lanjut Kapolres, sejak semalam juga sudah mendapat perawatan di RS tersebut. "Sejak semalam yang bersangkutan menginap di Cihos (RS Ciputra Hospital)," ucapnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengungkapkan, MFA saat ini harus rawat inap di rumah sakit tersebut untuk mempersiapkan diri menjalani general check up.

"Dia harus rawat inap untuk persiapan general check up. Nanti akan jalani pemeriksaan, salah satunya ada cek darah juga. Ini untuk memastikan kondisinya," terang Bupati.

Sementara MFA, mengaku baru hari kedua paska kejadian pembantingan oleh Brigadir NP, dirinya mengalami kondisi berbeda dari hari - hari sebelumnya.

Baca juga: Jubir Presiden Soal Polisi Banting Pendemo: Kritik Adalah Hak Konstitusi WNI

"Pundak, leher kayak enggak bisa digerakin. Sama kepala agak pusing. Sama tadi pagi sedikit muntah-muntah sama sesak napas," ucap dia.

MFA ditangkap dan dibanting oleh Brigadir NP saat melakukan aksi unjuk rasa. Dia sempat tampak kejang-kejang usai dibanting NP.

Keduanya pun sepakat saling berdamai. Brigadir NP berjanji bertanggung jawab atas kondisi medis MFA. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews