Pelajar Kritis Tabrakan dengan Mobil Pengangkut Es Batu

Pelajar Kritis Tabrakan dengan Mobil Pengangkut Es Batu

Kecelakaan di Jalan Korindo, Kijang. Seorang pelajar kritis. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Kecelakaan terjadi di Jalan Korindo, Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kamis (7/10/2021). Seorang pelajar luka parah dalam kejadian pukul 13.00 WIB tersebut.

Lurah Sei Lekop, Riswan Efendi Nasution mengatakan korban yang masih pelajar tersebut mengendarai sepeda motor dengan nopol BP 5709 TP dari arah Jalan Raya Kijang-Tanjungpinang menuju arah Jalan Korindo.

Sementara pengendara mobil BP 8143 TA yang belum diketahui indetitasnya itu membawa penumpang dari arah berlawanan.

"Kejadian itu kurang lebih 100-120 meter dari kantor kita. Untuk waktu kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB," ujar Riswan.

Pelajar yang mengendarai motor luka parah. Tulang kaki bagian pahanya patah hingga keluar. "Sopir mobil bersama penumpangnya tidak mengalami luka," sebutnya.

Dari data pihaknya, korban yang merupakan pelajar itu bersekolah di Tanjungpinang namun berdomisili di salah satu perumahan di Kelurahan Seilekop.

Ketika kecelakaan korban masih mengenakan seragam sekolah. Kemungkinan korban saat itu  pulang sekolah dan hendak menuju ke rumahnya.

Pelajar itu dibawa ke RSUD Bintan di Kijang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut dievakuasi ke Pos Satlantas di Kijang.

"Korban warga kami. Tinggalnya di Perum Yudha Oktaviari. Kalau supir mobilnya kita tak tau. Namun sering kita lihat mobil itu digunakan untuk mengantar es kristal ke kedai-kedai," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews