Warga Pengadah Natuna Dapat Sembako dan Suntikan Vaksin Gratis dari TNI AL

Warga Pengadah Natuna Dapat Sembako dan Suntikan Vaksin Gratis dari TNI AL

Kegiatan baksos dan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di dua tempat yaitu di Desa Pengadah dan di atas Geladak KRI Rigel - 933 yang sedang lego jangkar di perairan Desa Pengadah.

Natuna, Batamnews - Warga Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Natuna, Kepri, menjadi sasaran bakti sosial (Baksos) menyambut HUT TNI ke-76, yang digelar Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai bekerjasama dengan KRI Rigel-933.

Kegiatan dengan menyalurkan 130 paket sembako dan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan, Minggu (3/10/2021). Khusus vaksinasi, merupakan upaya TNI AL menjalankan sistem jemput bola.

Baca juga: Lanud Raden Sadjad Natuna Diserang Warga, Petugas Dilempar Batu

Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir mengatakan, vaksinasi dalam rangka menyambut HUT TNI AL ini, merupakan upaya mendukung pemerintah mempercepat penanganan Covid-19.

"Meskipun telah di vaksin, masyarakat harus tetap mentaati dan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini tentu untuk menghindari gelombang baru penyebaran Covid-19," ujar Danlanal disela-sela kegiatan.

Sebanyak 54 orang masyarakat mendapatkan vaksin dalam kegiatan tersebut. Dengan rincian jenis vaksin Sinovac 14 orang dosis 2 dan 8 orang dosis satu. Untuk vaksin AstraZeneca 30 orang dosis dua dan 2 orang dosis satu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews