Inggris Krisis BBM, Dua Mobil Mewah Ronaldo Tak Kebagian Bensin

Inggris Krisis BBM, Dua Mobil Mewah Ronaldo Tak Kebagian Bensin

Antrean kendaraan warga membeli BBM di sebuah SPU salah kota di Inggris. (Foto: Express.co.uk)

Manchester - Krisis bahan bakar minyak melanda Inggris. Bahan bakar jenis bensin atau premium sangat sulit didapatkan warga.

Imbas krisis BBM ini juga dirasakan oleh megabintang Manchester United, Ronaldo. Pemain asal Portugal itu tak kebagian bensin saat mengantre di sebuah SPBU.

Peristiwa itu terjadi pada pertengahan pekan ini jelang laga MU versus Villarreal di Liga Champions.

Daily Mail melaporkan, saat itu Ronaldo meminta sopirnya mengantre di SPBU dekat rumahnya untuk mengisi bahan bakar mobil mewahnya, Bentley Flying.

Ada lagi mobil Ronaldo yang mengantre BBM. Kali ini Range Rover miliknya juga kehabisan BBM. Namun, tidak ada hasil dari perjuangan kedua sopir Ronaldo.

Seperti warga lain, mereka juga kehabisan BBM. Pada Rabu malam, kedua sopir Ronaldo pun pulang dengan tangan kosong.

Pada hari itu, menurut laporan Reuters via Merdeka.com, hampir 90 persen SPBU di kota-kota besar Inggris kehabisan stok bahan bakar minyak (BBM) pada Senin.

Aksi masyarakat yang memborong barang memperdalam krisis rantai pasokan di Inggris yang dipicu oleh kurangnya jumlah sopir truk pengangkut.

Kelangkaan sopir truk ini pertama kali sejak Inggris menarik diri dari Uni Eropa (Brexit). Ini menyebabkan kekacauan rantai pasokan di berbagai sektor, dari makanan hingga BBM.

Kondisi itu menimbulkan kekhawatiran terhadap kenaikan harga barang menjelang Natal. Bahkan, sekelas Cristiano Ronaldo pun menjadi korban.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews