Dwika Tjahja Setiawan Jabat Komandan Lantamal IV Tanjungpinang

Dwika Tjahja Setiawan Jabat Komandan Lantamal IV Tanjungpinang

Serah terima jabatan Komandan Lantamal IV Tanjungpinang di Jakarta. (Foto: Ist/batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Pucuk pimpinan di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, Kepulauan Riau berganti.

Jabatan Komandan Lantamal IV IV Tanjungpinang diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto kepada Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan.

Seremoni serah terima jabatan ini dipimpin langsung Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah di Ruang  Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021).

Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, akan menjabat sebagai Kepoksahli Pushidrosal di Jakarta, sementara Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kolinlamil di Jakarta.
   
Dalam sambutannya Arsyad Abdullah mengatakan, serah terima jabatah adalah regenerasi kepemimpinan dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut kepada perwira yang untuk mengemban suatu jabatan.

“Hal ini menggambarkan dinamika pembinaan personel, dengan harapan mampu membawa penyegaran dalam organisasi dengan munculnya ide dan pemikiran baru demi kemajuan suatu organisasi," harapnya dalam siaran pers yang diterima Batamnews, Kamis (30/9/2021).

Pelaksanaan acara tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilisasi. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews