BNI Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Insan Pers di Karimun

BNI Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Insan Pers di Karimun

BNI menyalurkan bantuan sembako untuk Insan Pers di Karimun (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Kantor Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Karimun membagikan ratusan paket sembako pada insan pers di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (28/9/2021).

Pemberian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian BNI kepada Insan Pers di Kabupaten Karimun yang secara langsung terdampak pandemi Covid-19.

"Berdasarkan evaluasi yang kami lakukan, selama pandemi ini berlangsung profesi jurnalis jarang tersentuh. Dan hari ini, giliran Insan Pers yang mendapatkan perhatian," kata Pimpinan Cabang BNI Karimun, Risnaldi, Selasa (28/9/2021).

Adapun jumlah sembako yang disalurkan ialah berjumlah sekitar 120 paket. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban Insan Pers di tengah Pandemi Covid-19.

Baca juga: SOTK Pemkab Karimun Dirombak, Tambah 2 OPD Baru

"Semoga ini dapat bermanfaat bagi rekan- rekan pers," katanya.

Penyerahan paket sembako itu dilakukan di Gedung Nasional Karimun, yang juga dihadiri Bupati Karimun, Aunur Rafiq. Dalam kesempatan itu, Rafiq mengapresiasi pihak BNI yang memberikan perhatian pada Insan Pers di Karimun.

"Terimakasih pada pihak BNI, yang memberikan perhatian pada rekan-rakan pers. Semoga ini dapat bermanfaat," ujar Rafiq.

Orang nomor satu di Bumi Berazam tersebut juga berpesan pada rekan-rekan pers untuk selalu tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami juga meminta teman-teman media untuk tetap menjaga kesehatan, dan semangat untuk memberikan pemberitaan- pemberitaan seputar perkembangan Kabupaten Karimun," pungkas Rafiq.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews